Penyimpanan Lega Hp Infinix Keluaran Terbaru, Performa Gaming Lancar Dan Multitasking

Penyimpanan Lega Hp Infinix Keluaran Terbaru, Performa Gaming Lancar Dan Multitasking

HP INFINIX KELUARAN TERBARU-Penyimpanan Lega Hp Infinix Keluaran Terbaru, Performa Gaming Lancar Dan Multitasking--

Kemampuan kamera utama dari ponsel ini baru mencapai 13 MP akan tetapi dapat menghasilkan gambar cukup baik dan jernih. Resolusi video juga sudah sangat bagus karena terdapat beberapa fitur menarik seperti Super Night Mode.

Sementara untuk kamera depan 8 MP, akan tetapi terdapat kecerdasan buatan atau AI di dalamnya, kehadiran dari AI ini dapat membantu pengguna mengambil foto selfie dengan bantuan fitur Eye-Tracking Auto Focus.

5.Memori Lega 

Hp infinix keluaran terbaru Uniknya dari HP ini adalah menawarkan memori yang lega di kelasnya, dimana umumnya ponsel 2 jutaan hanya dibekali dengan RAM 4 GB dan ROM 64 GB.

Akan tetapi, Infinix Hot 12 Pro berani tampil beda, dengan harga Rp2 jutaan saja Anda sudah bisa menikmati memori yang cukup lega seperti RAM 8 GB dan penyimpanan internal sebesar 128 GB.

BACA JUGA:Kinerja Terbaik Hp Infinix Keluaran Terbaru, Yang Dilengkapi Performa Mumpuni Dan Desain Bergaya

6.Baterai Besar

Perangkat ini menanamkan baterai berkapasitas 5.000 mAh pada Infinix Hot 12 Pro, bisa dikatakan baterai tersebut bisa bertahan selama 79 jam bermain musik, 12 jam bermain game, 41 jam melakukan panggilan telepon, dan 45 hari pada mode siaga.

Selain itu saja, Infinix Hot 12 Pro juga telah dilengkapi fitur pengisian cepat 18W. Ketika diuji oleh Tech Updates pada kanal YouTube-nya, ponsel ini membutuhkan waktu pengecasan dari baterai kosong hingga penuh selama 2 jam 35 menit saja.

7.Fitur NFC

Hot 12 Pro sudah mendukung fitur NFC (Near Field Communication), dimana fitur ini akan mempermudah banyak orang dalam mengecek saldo eMoney, mengisi saldo eToll, berbagi foto dan video, dijadikan sebagai alat pembayaran transaksi, scan informasi dari smart poster, berbagi kontak dan masih banyak lagi.

Pada biasanya fitur NFC (Near Field Communications) ini hanya bisa ditemukan pada ponsel-ponsel mahal, akan tetapi belakangan ini kebanyakan ponsel murah menghadirkan fitur NFC (Near Field Communications) kepada konsumen-nya.

BACA JUGA:Fitur Terkini Hp Infinix Keluaran Terbaru, Performa Gesit Untuk Memainkan Game Berat

Hp infinix keluaran terbaru membawa layar super smooth dengan refresh rate 90 Hz untuk menjamin pengalaman gaming yang fluid,  sangat cocok bagi pengguna yang gemar bermain game adventure.

Fitur lainnya yang tak kalah penting tentu saja multi-functional NFC, dengan fitur ini Infinix Hot 12 Pro dapat digunakan untuk mengisi saldo uang elektronik atau sekadar berbagai kontak, foto, atau video. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: