6 Pinjol dengan Biaya Tambahan, Calon Nasabah Wajib Tahu Sebelum Mengajukan Pinjaman

6 Pinjol dengan Biaya Tambahan, Calon Nasabah Wajib Tahu Sebelum Mengajukan Pinjaman

PINJOL - 6 Pinjol dengan Biaya Tambahan! Harus Diperhatikan Sebelum Mengajukan Pinjaman! --

DISWAY JATENG - 6 Pinjol dengan biaya tambahan yang akan dibahas dalam artikel ini harus diperhatikan calon nasabah. Apalagi saat ini pinjol selalu menjadi pilihan banyak orang, utamanya yang sedang membutuhkan pinjaman dana yang cepat dalam pencairannya. 

Dengan penawaran pinjaman yang beragam dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan pendanaan calon nasabah. Tetapi ada aplikasi pinjol dengan biaya tambahan yang harus diperhatikan. 

Pinjol dengan biaya tambahan tentunya harus diperhatikan ketika butuh pinjaman dana agar tidak semakin membebani pinjaman. Terutama Anda yang mengajukan pinjaman dengan jumlah besar. 

BACA JUGA : 5 Pinjol 20 Juta dengan Biaya Tambahan, Anti Rugi Pinjam Disini

Pinjol dengan biaya tambahan yang harus diperhatikan

1. Tunaiku

Tunaiku menjadi aplikasi pinjol dengan biaya tambahan pertama yang wajib menjadi perhatian sebelum megajukan. Namun, aplikasi ini tidak membutuhkan jaminan agar pinjaman dana bisa dicairkan. 

Memiliki suku bunga bulanan 2% sampai 5% yang akan membebani pinjaman Anda. Dengan biaya layanan 5% bahkan memiliki biaya keterlambatan Rp 150 ribu per bulannya yang harus diperhitungkan. 

Pengajuan Tunaiku mudah hanya dengan KTP tetapi yang bisa mengajukan usia 21 sampai 55 tahun saja. Yang memiliki rekening pribadi dan penghasilan agar pinjaman dana disetujui dengan mudah. 

BACA JUGA: 4 Pinjol Limit Tinggi Tanpa Biaya Tambahan yang Cocok untuk Memenuhi Berbagai Kebutuhan

2. Uatas

Aplikasi ini harus menjadi perhatian Anda ketika butuh pinjaman dana terutama dalam jumlah besar. Uatas memberikan penawaran pengajuan pinjaman dana yang mudah bahkan bisa diajukan kapanpun.

Uatas memberikan pinjaman dana yang besar mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 20 juta bisa diajukan. Untuk jangka waktu pengembalian dana pinjaman mulai dari 91 hingga 120 hari bisa disesuaikan. 

Untuk suku bunga pinjaman hanya 14% per tahunnya yang akan membebani pinjaman yang diajukan. Uatas memberikan biaya layanan sebesar 2% dari jumlah pinjaman dana yang akan diajukan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: