5 Pinjol 20 Juta dengan Biaya Tambahan, Anti Rugi Pinjam Disini

5 Pinjol 20 Juta dengan Biaya Tambahan, Anti Rugi Pinjam Disini

PINJOL - 5 Pinjol 20 Juta dengan Biaya Tambahan! Anti Rugi Pinjam Disini! --

DISWAY JATENG - Berikut 5 Pinjol 20 Juta dengan Biaya Tambahan, anti rugi pinjam disini. Pinjaman online dapat menjadi pilihan pinjaman dana. Terlebih banyak keunggulan yang diberikan dan ditawarkan aplikasi yang menguntungkan. 

Bahkan pengajuannya pun mudah dan hanya memerlukan kurang lebih sehari dalam pencairan dananya, tentunya banyak keunggulan lain yang ditawarkan. Seperti pinjol 20 juta dengan biaya tambahan.

Pinjol 20 juta dengan biaya tambahan tentunya wajib menjadi perhatian Anda sebelum mengajukan pinjaman  dana. Terlebih aplikasi ini memberikan berbagai penawaran yang menguntungkan. 

Pinjol 20 juta dengan biaya tambahan anti rugi pinjam disini. Berikut daftar aplikasinya serta ulasan lengkap.

BACA JUGA : THR Menipis? 7 Pinjol dengan Limit Tinggi Hingga 20 juta Ini Dapat Jadi Solusi

 

1. Tunaiku

Pinjol 20 juta dengan biaya tambahan pertama terdapat Tunaiku yang wajib menjad perhatian sebelum pinjam. Walaupun memiliki biaya tambahan, aplikasi ini memberikan banyak penawaran menarik. 

Syarat pengajuannya pun mudah hanya dengan KTP usia 21 sampai 55 tahun dapat meminjam. Wajib memiliki rekening pribadi dan penghasilan agar pinjaman dana yang diinginkan dapat cair.

Pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp 2 juta sampai Rp 20 juta yang dapat dicairkan dengan mudah. Memiliki waktu pengembalian dana panjang mulai dari 6 sampai dengan 20 bulan dapat disesuaikan. 

Membebankan bunga 2% sampai dengan 5% per bulan dengan biaya layanan sebesar 5%. Memiliki biaya keterlambatan Rp 150 per bulan yang wajib diperhitungkan sebelum mengajukan. 

2. Uatas

Uatas menjadi aplikasi selanjutnya yang dapat Anda gunakan ketika butuh pinjaman dana besar. Bahkan pinjam dana di aplikasi ini tidak membutuhkan jaminan agar pinjaman disetujui dengan mudah. 

Waktu pengembalian dana mulai dari 91 sampai 120 hari dengan pinjaman dana Rp 1 juta sampai Rp 20 juta. Dengan bunga 0,03% per hari dan biaya lainnya 2% dari jumlah pinjaman yang diajukan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: