8 Pinjaman Online Tenor Singkat, Perhatikan Persyaratannya Agar Tidak Terjebak Galbay

8 Pinjaman Online Tenor Singkat, Perhatikan Persyaratannya Agar Tidak Terjebak Galbay

PINJOL - 8 Pinjaman Online Tenor Singkat! Harus Diperhatikan Agar Tidak Galbay! --

DISWAY JATENG - 8 pinjaman online tenor singkat, harus diperhatikan calon nasabag agar tidak terjebak galbay. Pinjaman online masih menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman. Dengan pengajuan dimanapun dan kapanpun Anda butuh dana. 

Bahkan aplikasi pinjol memberikan kemudahan pendanaan yang dapat meminjam berapa pun yang dibutuhkan. Tetapi ada hal yang wajib menjadi perhatian yakni aplikasi pinjaman online tenor singkat.

Pinjaman online tenor singkat harus menjadi perhatian Anda sebelum mengajukan pinjaman dana. Bahkan pengembaliannya hanya mencapai 180 hari saja yang bisa disesuaikan nasabah saat pengajuan.

BACA JUGA: 7 Pinjol dengan Tenor Singkat, Cek agar Tidak Salah Mengajukan

Aplikasi pinjaman online tenor singkat

1. BantuSaku

BantuSaku menjadi pilihan aplikasi pinjaman online tenor singkat pertama yang wajib Anda perhatikan.Dengan penawaran pengembalian dana singkat hanya 91 sampai 180 hari harus diperhatikan. 

Walaupun pengajuannya mudah hanya membutuhkan KTP dan rekening pribadi untuk pencairan pinjaman. Tetapi BantuSaku mencairkan pinjaman dana dengan penilaian skor kredit yang dimiliki. 

BantuSaku dapat mencairkan pinjaman dana mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 20 juta dapat cair sesuai skor kredit. Dengan suku bunga harian hanya 0,3% saja yang akan membebani pinjaman Anda. 

BACA JUGA: 8 Pinjaman Online Tenor Singkat Terbaru, Cek Cicilannya Sebelum Ajukan Aplikasi

2. PinjamYuk

Aplikasi ini wajib menjadi perhatian Anda saat mengajukan pinjaman dana tunai untuk berbagai kebutuhan. Walaupun PinjamYuk memberikan promo dan diskon pada pinjaman dana yang diajukan. 

PinjamYuk memberikan jangka waktu pengembalian dana mulai dari 91 hingga 120 hari yang harus diperhatikan. Dengan suku bunga harian yang ringan hanya 0,,4% saja yang akan membani pinjaman. 

Dapat mencairkan dana mulai Rp 500 ribu – Rp 10 juta dapat diajukan dengan mudah. Pengajuannya mudah tetapi Anda harus memiliki penghasilan dan rekening agar pinjaman dana dicairkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: