8 Pinjaman Online Tenor Singkat Terbaru, Cek Cicilannya Sebelum Ajukan Aplikasi

8 Pinjaman Online Tenor Singkat Terbaru, Cek Cicilannya Sebelum Ajukan Aplikasi

PINJOL - 8 Pinjaman Online Tenor Singkat! Terbaru dan Wajib Diketahui! --

DISWAY JATENG - 8 Pinjaman Online Tenor Singkat! Terbaru dan Wajib Diketahui! Pinjol masih menjadi pilihan pinjaman dana mudah. Dengan kemudahan pengajuan dimanapun dan kapanpun butuh dana dapat mengajukan. 

Kemudahannya dimulai dari pengajuan pinjaman dana dilanjutkan dengan berbagai penawaran pinjaman menarik yang menjadi perhatian. Namun pinjaman online tenor singkat harus juga diperhatikan. 

Pinjaman online tenor singkat tentunya harus menjadi perhatian Anda jika ingin mengajukan pinjaman dana. Baik dalam jumlah kecil maupun besar agar tidak memiliki potensi galbay pinjaman yang diajukan. 

BACA JUGA: 7 Pinjol dengan Tenor Singkat, Cek agar Tidak Salah Mengajukan

Pinjaman online tenor singkat terbaru

1. PinjamYuk

Pinjaman online tenor singkat pertama ini wajib menjadi perhatian Anda sebelum mengajukan pinjaman dana. Walaupun aplikasi ini memberikan banyak penawaran promo menarik yang menguntungkan. 

Pinjaman yang dapat diajukan mulai dari Rp 500 ribu sampai dengan Rp 10 juta dapat dicairkan dengan mudah. Dengan bunga 0,0388% per hari yang dibebankan bahkan tidak memiliki biaya tambahan.

Namun, pengembalian dana yang dapat dipilih mulai dari 91 sampai dengan 120 hari saja. Walaupun begitu, jika melakukan pembayaran sebelum jatuh tempo akan memudahkan pinjaman selanjutnya. 

2. Uatas

Uatas menjadi aplikasi berikutnya yang wajib menjadi perhatian saat butuh pinjaman dana dengan jumlah besar. Walaupun memberikan penawaran pinjaman dengan pencairan dana yang cepat. 

BACA JUGA: Tak Ingin Pinjam Lama? 8 Pinjol Tenor Singkat Dapat Jadi Pilihan!

Waktu pengembalian dana pinjaman aplikasi ini harus menjadi perhatian hanya 91 hingga 120 hari. Dengan nominal pinjaman mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 20 juta yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. 

Tetapi memiliki biaya lainnya sebesar 2% dari pinjaman yang wajib diperhitungkan sebelum meminjam. Tidak lupa dengan bunga pinjaman mulai dari 0,03% per hari yang diberikan pada pinjaman. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: