Tak Ingin Pinjam Lama? 8 Pinjol Tenor Singkat Dapat Jadi Pilihan!

Tak Ingin Pinjam Lama? 8 Pinjol Tenor Singkat Dapat Jadi Pilihan!

PINJOL - Tak Ingin Pinjam Lama? 8 Pinjol Tenor Singkat Dapat Jadi Pilihan! --

DISWAY JATENG - Tak ingin pinjam lama? 8 pinjol tenor singkat dapat jadi pilihan. Pinjol masih menjadi pilihan utama saat butuh dana. Banyak penawaran menarik yang diberikan pinjol membuat banyak yang tertarik. 

Aplikasi pinjol tenor singkat mungkin menjadi pilihan sebagian orang yang ingin pinjaman dana yang cepat. Tentunya dengan pelunasan yang cepat tidak akan membuat beban finansial bertambah. 

Namun ada pula yang beranggapan bahwa aplikasi pinjol tenor singkat dapat berpotensi galbay pinjaman. Tentunya pemilihan tenor pinjaman harus diperhatikan sebelum mengajukan pinjaman dana.

Pinjol tenor singkat dapat menjadi pilihan pinjaman Anda. Berikut daftar dan ulasan lengkapnya. 

 

 

BACA JUGA : 7 Pinjol dengan Tenor Singkat, Cek agar Tidak Salah Mengajukan

1. Uatas

Uatas menjadi aplikasi pinjol tenor singkat pertama yang wajib Anda coba dan perhatikan sebelum meminjam. Pengembalian dana hanya 91 sampai 120 hari saja yang dapat dipilih. 

Dengan pinjaman Rp 1 juta sampai Rp 20 juta dengan bunga 0,03% per hari yang dibebankan. Belum lagi terdapat biaya lainnya pada pinjaman yang diajukan sebesar 2% dari pinjaman yang diajukan. 

Walaupun memberikan penawaran pinjaman yang mudah hanya dengan 4 langkah data yang harus dilengkapi. Harus diperhatikan terkait pinjamannya agar tidak berakibat galbay dikemudian hari.

2. UangMe

Aplikasi ini menjadi perhatian berikutnya sebelum Anda mengajukan pinjaman dana tunai. Memberikan pinjaman mudah dan dapat langsung cair ke rekening setelah pinjaman disetujui.

Pinjaman ini membebankan bunga 0,03% per hari dengan biaya layanan sebesar 0,266% per hari. Aplikasi ini juga terdapat PPn 11% dari biaya layanan yang telah dipotong, tentunya harus diperhatikan. 

Pengembalian dana UangMe juga hanya 3 sampai 6 bulan saja yang dapat dipilih sesuai kemampuan pembayaran. Dengan pinjaman Rp 400 ribu hingga Rp 30 juta yang dapat diajukan.

3. EasyCash

EasyCash memberikan pinjaman dana yang mudah dan aman bahkan tidak memerlukan jaminan. Tetapi waktu pengembalian dana pinjaman singkat hanya 93 hingga 180 hari yang dapat dipilih.

Dengan limit pinjaman tinggi mulai dari Rp 200 ribu sampai Rp 80 juta yang dapat diajukan sesuai kebutuhan. Hanya terdapat bunga 2% per bulan yang akan membebani pinjaman dana Anda. 

Persyaratan pengajuan pinjaman mudah hanya dengan KTP dan tentunya rekening pribadi pinjaman dapat cair. Bahkan menawarkan pinjaman dana yang dapat diajukan kapanpun dan dimanapun.

4. Modal Nasional

Aplikasi pinjol tenor singkat berikutnya adalah Modal Nasional yang memberikan pinjamaman dana aman dan nyaman. Tetapi waktu tenor pinjaman dana hanya 91 hingga 120 hari saja yang dapat dipilih.

Modal Nasional memberikan kemudahan pinjaman hanya dengan KTP dan tanpa jaminan pinjaman dapat cair. Dengan pembayaran mudah bisa melalui transfer bank maupun minimarket.

Pinjaman dana yang ditawarkan mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 20 juta saja yang dapat dipilih. Dengan bunga harian rendah hanya 0,06% yang dibebankan pada pinjaman Anda.

BACA JUGA : 7 Pinjol Limit Tinggi dengan Tenor Singkat, Wajib Tahu agar Tidak Galbay

5. Ada Modal

Ada Modal menjadi aplikasi berikutnya yang wajib diperhatikan sebelum mengajukan pinjaman dana. Memberikan penawaran tenor 91 sampai 120 hari saja yang dapat dipilih wajib diperhatikan.

Terlebih pinjaman yang ditawarkan tinggi mulai Rp 1 juta sampai Rp 20 juta yang dapat diajukan. Dengan bunga hanya 0,06% per hari yang diberikan pada pinjaman yang diajukan. 

6. Dana Bijak

Aplikasi ini wajib menjadi perhatian dalam mengajukan pinjaman dana tunai. Walaupun pengajuannya mudah hanya dengan KTP minim usia 25 tahun dengan penghasilan minin 1,6 juta. 

Dana Bijak menawarkan pinjaman dana mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 10 juta saja cukup minim. Namun waktu pembayarannya singkat hanya 3 sampai 4 bulan saja yang dapat dipilih.

Namun memiliki biaya layanan 0% sampai 0,3% per bulan yang dibebankan pada pinjaman Anda. Dengan biaya admin 27% hingga 36% yang dipotong dari pinjaman pokok yang diajukan.

7. Dana Rupiah

Dana Rupiah harus menjadi perhatikan saat butuh pinjaman dana karena waktu pembayaran singkat hanya 91 sampai 180 hari. Dengan penawaran pengajuan mudah hanya dengan KTP dapat cair.

Untuk pinjaman yang dapat diajukan mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 25 juta yang dapat diajukan. Dengan bunga hanya 3% per bulannya tidak ada biaya tambahan yang membebani pinjaman. 

8. Pinjamania

Pinjol tenor singkat terakhir ini memberikan pinjaman dana mudah dan cepat. Bahkan dapat digunakan untuk kebutuhan sehari hari bisa pula memenuhi kebutuhan pokok dengan tanpa kendala.

Pinjamania memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 50 juta dengan bunga 0,03% per hari. Dengan waktu pembayaran pinjaman 91 sampai 180 hari saja yang dapat disesuaikan.

BACA JUGA : Awas Galbay! 5 Pinjol dengan Tenor Singkat ini Harus Diperhatikan!

Aplikasi pinjol tenor singkat ini tentunya memberikan kemudahan bagi nasabah yang enggan meminjam dalam waktu lama. Dengan segera melunasi pinjaman, beban finansial akan berkurang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: