7 Pinjol Limit Tinggi dengan Tenor Singkat, Wajib Tahu agar Tidak Galbay

7 Pinjol Limit Tinggi dengan Tenor Singkat, Wajib Tahu agar Tidak Galbay

PINJOL - 7 Pinjol Limit Tinggi, Tetapi Tenor Singkat! Wajib Tahu Agar Tidak Galbay!--

DISWAY JATENG - 7 Pinjol Limit Tinggi, Tetapi Tenor Singkat! Wajib Tahu Agar Tidak Galbay! Pinjol merupakan aplikasi pinjaman dana tunai yang dapat diakses lewat hp. Tentunya dapat diajukan dimanapun dan kapanpun.

Pinjaman online ini dinilai lebih mudah dan menguntungkan nasabah karena memberikan limit pinjaman, bunga dan tenor yang beragam sesuai dengan kebutuhan. Pinjol limit tinggi ini juga menjadi alasannya.

Pinjol limit tinggi ini banyak digunakan bagi yang membutuhkan pinjaman dana tunai dalam jumlah besar. Akan tetapi aplikasi ini memiliki tenor pinjaman yang singkat wajib diperhatikan agar tidak galbay.

BACA JUGA : Daftar Pinjol yang Ada DC Lapangan Beserta Waktu Kedatangan Penagih Utang ke Rumah

Aplikasi pinjol limit tinggi ini memberikan tenor singkat wajib diperhatikan agar tidak galbay:

1. BantuSaku

BantuSaku menjadi apliakasi pinjol limit tinggi pertama yang wajib Anda gunakan ketika butuh dana besar. Limit pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 20 juta yang dapat diajukan.

Untuk bunga pinjaman yang ditawarkan pun hanya 3% per bulannya bahkan tidak memiliki biaya tambahan. BantuSaku memberikan tenor pinjaman hanya 91 hingga 180 hari saja untuk pelunasan.

2. UangMe

Aplikasi ini menawarkan pinjaman dengan limit yang tinggi namun memiliki bunga pinjaman yang tinggi. Bunga pinjaman yang ditawarkan mulai dari 0,03% per hari dengan biaya layanan 0,266% per hari.

UangMe menawarkan pinjaman dengan limit mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 30 juta yang dapat diajukan. Dengan tenor pinjaman yang singkat hanya 3 hingga 6 bulan saja yang tentu dapat disesuaikan.

3. Pinjamduit

Pinjamduit menjadi aplikasi berikutnya yang memberikan pinjaman dengan limit tinggi namun dengan tenor singkat. Limit pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 50 juta dapat diajukan.

Untuk tenor pinjaman cukup singkat hanya 120 hingga 180 hari saja yang dapat dipilih sesuai kemampuan. Untuk bunga pinjmaan 0,07% per hari dan tidak memiliki biaya layanan tambahan yang membebani.

BACA JUGA : 5 Pinjol Tanpa BI Checking Terbaru 2024, Pinjam Uang Menjadi Lancar

4. Ada Modal

Aplikasi pinjol limit tinggi berikutnya adalah Ada Modal dengan penawaran pinjaman yang mudah dan cepat. Untuk pencairan diklaim dapat cair dalam waktu yang sama ketika pinjaman disetujui.

Ada Modal menawarkan pinjaman dengan limit Rp 1 juta hingga Rp 20 juta dengan tenor 91 hingga 120 hari saja. Dengan bunga pinjaman 0,06% per hari dan tidak memiliki biaya tambahan lainnya.

5. DanaRupiah

DanaRupiah memberikan kemudahan nasabah dalam mengajukan pinjaman limit yang ditawarkan tinggi. Mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 25 juta yang dapat diajukan sesuai  kebutuhan.

Namun menawarkan tenor pinjaman yang singkat hanya 91 hingga 180 hari yang dapat dipilih sesuai kemampuan. DanaRupiah membebankan bunga 3% per hari tanpa adanya biaya tambahan.

6. Pinjamania

Aplikasi berikutnya adalah Pinamania yang memberikan pinjaman dengan limit tinggi namun tenor yang singkat. Namun untuk mengajukan pinjamannya mudah dan pencairan dana pinjaman juga cepat.

Pinjamania memberikan limit pinjaman Rp 1 juta hingga Rp 50 juta namun dengan tenor pinjaman 91 hari hingga 180 hari saja. Dengan bunga pinjaman 0,038% per hari dan tidak ada biaya tambahan.

7. Easy Dana

Easy Dana menjadi aplikasi pinjol limit tinggi berikutnya namun memiliki tenor pinjaman yang singkat. Untuk tenor pinjaman hanya 91 hingga 180 hari saja yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Untuk limit pinjaman Rp 500 ribu hingga Rp 10 juta yang dapat diajukan sesuai dengan kebutuhan. Easy Dana membebankan bunga 0,05% per hari tanpa adanya biaya administrasi lainnya.

BACA JUGA : 6 Pinjol Limit Tinggi Bunga Rendah Terbaik 2024, Syarat Mudah dan Cepat Cair

Pinjol limit tinggi berikut ini memberikan tenor pinjaman yang singkat sehingga wajib diperhatikan sebelum meminjam. Agar tidak mengalami galbay tentunya akan masuk dalam SLIK OJK.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: