Daftar Pinjol yang Ada DC Lapangan Beserta Waktu Kedatangan Penagih Utang ke Rumah

Daftar Pinjol yang Ada DC Lapangan Beserta Waktu Kedatangan Penagih Utang ke Rumah

Pinjol yang ada DC lapangan dan waktu penagih utangnya--

DISWAY JATENG - Berikut daftar aplikasi pinjol yang ada DC lapangan beserta waktu kedatangannya. Pastikan Anda simak artikel ini sampai tuntas supaya menggunakan pinjol dengan bijak.

Pinjol yang ada DC lapangan terbaru 2024 perlu diketahui sebelum menggunakan layanan pinjaman online. Penting diketahui bahwa ada beberapa platfrom yang menggunakan pihak penagih ketiga untuk menagih utang dan bisa mengunjungi rumah atau kantor.

Sebelum menggunakan pinjol sebaiknya cek platfrom yang digunakan dan jangan sampai terjebak aplikasi ilegal. Anda bisa gunakan pinjol yang ada DC lapangan terbaru 2024 yang sudah resmi terdaftar OJK dan tidak melakukan penagihan kasar.

Apa saja aplikasi pinjol yang ada DC lapangan legal terbaru dan bisa datang ke rumah jika galbay? Berikut beberapa aplikasi pinjaman online yang ada debt collector.

BACA JUGA:Ini 8 Penyebab Skor BI Checking Susah Bersih Meskipun Sudah Melunasi Semua Tagihan Utang

Pinjol yang ada DC lapangan beserta waktu kedatangannya

 1. Akulaku

Pinjol yang ada DC lapangan pertama, yakni Akulaku. Platfrom pinjaman satu ini cukup populer digunakan di Indonesia sehingga sudah banyak pihak penagih ketiga untuk menagih utang.

Penagihan yang dilakukan oleh Akulaku umumnya melalui sms atau telepon sebagai peringatan. Jika debitur tak kunjung membayar dalam waktu 1 bulan maka pihak penyedia pinjol akan mengutus DC lapangan.

Berikut beberapa produk pinjaman yang diberikan Akulaku, yaitu:

  • Limit pinjaman maskimal Rp15 juta
  • Tenor pinjaman hingga 12 bulan
  • Pencairan pinjaman dalam hitungan menit
  • Bunga paling rendah adalah 0,07% per hari.

2. Kredit Pintar

Aplikasi pinjaman online dari Kredit Pintar juga perlu diwaspadai bagi Anda yang saat ini sudah terlanjur menggunakan atau belum. Platfrom satu ini sudah menggunakan pihak ketiga sebagai penagih utang jika debitur gagal bayar.

Praktik penagihan yang dilakukan dapat mengunjungi ke rumah atau kantor peminjam apabila sudah galbay. Biasanya pihak debt collector akan mendatangi rumah dalam waktu 1 bulanan jika debitur tak kunjung bayar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: