8 Pinjaman Online Tenor Singkat, Perhatikan Persyaratannya Agar Tidak Terjebak Galbay

8 Pinjaman Online Tenor Singkat, Perhatikan Persyaratannya Agar Tidak Terjebak Galbay

PINJOL - 8 Pinjaman Online Tenor Singkat! Harus Diperhatikan Agar Tidak Galbay! --

BACA JUGA: 7 Pinjol Tanpa Biaya Tambahan yang Bisa Dimanfaatkan Calon Nasabah, Syarat Mudah dan Cair Cepat

6. Danabijak

Aplikasi ini wajib menjadi perhatian dan harus diperhitungkan ketika Anda hendak mengajukan pinjaman. Walaupun aplikasi ini memberikan penawaran pencairan dana pinjaman yang cepat dan mudah.

Pinjaman yang diberikan Rp 500 ribu – Rp 10 juta dengan tenor pinjaman 3 sampai 4 bulan saja yang bisa disesuaikan. Danabijak memberikan biaya layanan 0,3% per bulan dengan biaya admin hingga 36%.

7. Dana Rupiah

Aplikasi ini harus menjadi perhatian Anda butuh pinjaman dana dengan jumlah besar. Dengan penawaran pengembalian singkat hanya 91 sampai 180 hari saja yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. 

BACA JUGA: 7 Pinjol Limit Besar Tenor Panjang yang Bisa Cair Cepat dengan Cicilan Ringan

Dana Rupiah memberikan pinjaman dana Rp 400 ribu sampai Rp 25 juta yang dapat diajukan dengan mudah. Dengan suku bunga bulanan hanya 3% saja yang akan membebani pinjaman yang diajukan.

8. Pinjamania

Pinjamania menjadi aplikasi pinjaman online tenor singkat yang harus menjadi perhatian Anda ketika butuh pinjaman. Dengan pengajuan pinjaman yang dapat diajukan untuk berbagai kebutuhan.

Tenor pinjaman yang diberikan hanya 91 sampai 180 hari saja serta memiliki suku bunga 0,04% saja per harinya. Pinjamania memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 50 juta bisa dicairkan. 

BACA JUGA: Awas Galbay! 5 Pinjol dengan Tenor Singkat ini Harus Diperhatikan!

Pinjaman online tenor singkat bisa menjadi perhatian Anda ketika butuh pinjaman dana besar harus diperhitungkan. Karena jika Anda pinjam dengan jumlah besar akan membuat pinjaman berpotensi galbay. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: