7 Pinjol Limit Besar Tenor Panjang yang Bisa Cair Cepat dengan Cicilan Ringan

7 Pinjol Limit Besar Tenor Panjang yang Bisa Cair Cepat dengan Cicilan Ringan

PINJOL - Rekomendasi 7 Pinjol Limit Besar Tenor Panjang! Pasti Anti Galbay!--

DISWAY JATENG - Rekomendasi 7 Pinjol Limit Besar Tenor Panjang! Pasti Anti Galbay! Pinjol menjadi salah satu pilihan mudah dan cepat saat butuh dana. Banyak penawaran menarik yang diberikan untuk menarik nasabah. 

Mulai dari pengajuan pinjaman dana yang mudah dan cepat sampai dengan pencarian dana dan pembayaran pinjaman yang mudah. Salah satu yang dicari adalah pinjol limit besar tenor panjang.

Pinjol limit besar tenor panjang tentunya sangat menguntungkan bagi yang mengajukan pinjaman besar. Karena dengan aplikasi ini pinjaman yang diajukan dipastikan anti galbay pembayaran. 

BACA JUGA: 5 Aplikasi Pinjol Limit Tinggi Bunga Rendah dan Tenor Panjang Resmi OJK, Limit hingga Rp2 Miliar

Aplikasi pinjol limit besar tenor panjang pasti anti galbay:

1. Kredivo

Kredivo menjadi aplikasi pinjol limit besar tenor panjang pertama yang wajib digunakan saat butuh dana besar. Memiliki 2,6% bunga pinjaman yang dibebankan pada pinjaman yang diajukan nasabah.

Menawarkan pinjaman dana mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 50 juta yang dapat diajukan sesuai akun Anda. Untuk waktu pembayaran pinjaman Kredivo menawarkan 3 sampai dengan 12 bulan.

2. Rupiah Cepat

Aplikasi ini dapat dicoba saat butuh dana besar dengan jangka waktu pembayaran pinjaman yang panjang. Plafon pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp 200 ribu sampai Rp 50 juta yang ditawarkan.

BACA JUGA: Wajib Hindari! Berikut 5 Pinjol Ilegal Limit Tinggi yang Ada di Playstore

Rupiah Cepat memberikan waktu pembayaran pinjaman dana mulai dari 91 sampai 360 hari yang dapat disesuaikan. Untuk bunga pinjaman hanya 2% per bulan tanpa biaya tambahan yang membebani.

3. Indodana

Indodana menawarkan pinjaman besar mhingga Rp 30 juta dapat diajukan untuk berbagai kebutuhan. Untuk bunga hanya 3% per bulannya serta memiliki 2% biaya tambahan yang wajib diperhatikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: