7 Pinjol Tanpa Biaya Tambahan yang Bisa Dimanfaatkan Calon Nasabah, Syarat Mudah dan Cair Cepat

7 Pinjol Tanpa Biaya Tambahan yang Bisa Dimanfaatkan Calon Nasabah, Syarat Mudah dan Cair Cepat

PINJOL - 7 Pinjol Tanpa Biaya Tambahan! Pinjam Disini Pasti Untung! --

DISWAY JATENG - 7 Pinjol Tanpa Biaya Tambahan! Pinjam Disini Pasti Untung! Pinjol menjadi pilihan pinjaman dana yang mudah dan cepat. Karena hanya dengan ponsel pinjaman yang diinginkan dapat dicairkan. 

Pinjol juga memberikan banyak penawaran menarik bagi nasabah dan tentunya masing-masing aplikasi akan berbeda penawaran yang diberikan. Sepertia aplikasi pinjol tanpa biaya tambahan.

Pinjol tanpa biaya tambahan tentunya dapat menjadi pilihan Anda ketika ingin pinjaman dana dengan ringan. Bahkan aplikasi ini memberikan beragam penawaran menarik yang menguntungkan nasabah. 

BACA JUGA: 7 Pinjol Tanpa Biaya Tambahan, Antiboncos saat Pembayaran

Pinjol tanpa biaya tambahan dengan syarat mudah

1. PinjamYuk

PinjamYuk menjadi aplikasi pinjol tanpa biaya tambahan yang dapat menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman. Dengan memberikan berbagai promo dan diskon menarik bagi nasabah. 

Syarat pengajuannya pun mudah hanya dengan KTP WNI diatas usia 20 tahun yang dapat mengajukan. Tentunya wajib memiliki penghasilan dan rekening pribadi agar pinjaman disetujui. 

Memberikan bunga 0,0388% per hari dengan pinjaman mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 10 juta. Dengan waktu pengembalian dana PinjamYuk mulai dari 91 sampai 120 hari yang dapat dipilih.

2. Kredit Pintar

Aplikasi berikutnya dapat menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana dengan jumlah besar. Tentunya pengajuan pinjaman di aplikasi ini tidak memerlukan jaminan agar pinjaman disetujui. 

BACA JUGA: 8 Pinjol dengan Biaya Tambahan yang Wajib Calon Nasabah Ketahui, Jangan sampai Anda Merugi

Pinjaman yang ditawarkan Kredit Pintar hingga Rp 20 juta dapat diajukan dengan bunga 3% per bulan. Dengan tenor pinjaman yang diberikan mulai dari 91 sampai 360 hari yang dapat disesuaikan.,

Syarat pengajuannya mudah hanya dengan KTP diatas usia 18 tahun dapat mengajukan pinjaman. Dengan pembayaran melalui transfer, ATM, M-Banking, Blue Pay, dan AlfaGroup dapat dipilih. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: