7 Pinjol Tanpa Biaya Tambahan, Antiboncos saat Pembayaran

7 Pinjol Tanpa Biaya Tambahan, Antiboncos saat Pembayaran

PINJOL - 7 Pinjol Tanpa Biaya Tambahan! Anti Boncos Saat Pembayaran! --

DISWAY JATENG - 7 Pinjol Tanpa Biaya Tambahan! Anti Boncos Saat Pembayaran! Pinjol masih menjadi pilihan sebagian orang untuk mengajukan pinjaman dana. Dinilai lebih mudah dan cepat dalam prosesnya.

Ditambah dengan keuntungan lainnya mulai dari cepatnya pencairan dana, limit pinjaman yang beragam dan tenor pinjaman yang panjang. Pinjol tanpa biaya tambahan juga menjadi pilihan menguntungakan.

Pinjol tanpa biaya tambahan ini menjadi keunggulan yang dicari oleh nasabah saat mengajukan pinjaman. Dengan ini, pinjaman yang diajukan tidak akan membengkak maupun merugikan nasabah.

BACA JUGA : 5 Pinjol Bunga Rendah dan Limit Tinggi Terdaftar OJK, Bisa Cair Sampai 30 Juta

Pinjol tanpa biaya tambahan ini anti boncos saat pembayaran pinjaman:

1. EasyCash

EasyCash menjadi aplikasi pinjol tanpa biaya tambahan pertama yang wajib Anda gunakan ketika membutuhkan pinjaman. Untuk pinjaman yang ditawarkan bahkan tidak memerlukan jaminan.

Untuk tenor pinjaman ditawarkan mulai dari 93 hari hingga 180 hari saja dengan jumlah pinjaman mulai dai Rp 200 ribu hingga Rp 80 juta. EasyCash menawarkan bunga pinjaman 2% per bulannya.

2. BantuSaku

Aplikasi berikutnya juga dijamin anti boncos pasca melakukan pembayaran adalah BantuSaku. Namun aplikasi ini memiliki sistem skor untuk memberikan limit pinjaman pada nasabah yang ingin meminjam.

Bunga yang ditawarkan BantuSaku pun rendah hanya 3% per bulannya dengan tenor pinjaman 91 – 180 hari. Sedangkan limit pinjmana Rp 1 juta hingga Rp 20 juta yang disesuaikan dengan skor kredit.

3. FinPlus

FinPlus menjadi aplikasi berikutnya yang menawarkan pinjaman tanpa adanya biaya tambahan yang membebani. Aplikasi ini memberikan pelayanan persetujuan pinjaman karena sudah memiliki sistem otomatis.

Untuk tenor aplikasi ini cukup singkat hanya 91 hingga 120 hari saja yang disesuaikan dengan limit pinjaman mulai Rp 500 ribu – Rp 2,4 juta saja. FinPlus menawarkan bunga pinjmanan 0,04% per hari.

BACA JUGA : 6 Pinjol Limit Tinggi Tanpa BI Checking Resmi OJK yang Aman dan Terpercaya

4. RupiahCepat

Pinjol tanpa biaya tambahan berikutnya adalah RupiahCepat. Aplikasi ini juga hanya memerlukan KTP dan rekening bank untuk mengajukan pinjaman dan akan disetujui dan dicairkan dengan cepat.

RupiahCepat menawarkan pinjaman dengan bunga 2% per bulan dengan limit pinjaman mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 50 juta. Ditambah dengan tenor pinjaman yang panjang mulai 91 -360 hari yang dapat disesuaikan.

5. Modal Nasional

Modal Nasional menjadi aplikasi pilihan berikutnya yang tidak memiliki biaya tambahan lainnya. Aplikasi ini dapat meningkatkan limit dan tenor pinjaman pada nasabah yang taat melakukan pembayaran.

Untuk bunga pinjaman yang ditawarkan hanya 0,06% per harinya dengan plafon pinjaman sedang mulai Rp 500 ribu – Rp 20 juta. Modal Nasional menawarkan tenor pinjaman 91 hingga 120 hari yang dapat dipilih.

6. KlikKami

Aplikasi selanjutnya adalah KlikKami yang menawarkan pinjaman tanpa adanya biaya tambahan yang membebani nasabah. Dengan pengajuan mudah hanya dengan KTP dan pembayaran pinjaman yang mudah.

KlikKami menawarkan pinjaman dengan tenor mulai dari 91 hingga 365 hari dengan limit pinjaman Rp 400 ribu hingga Rp 40 juta yang dapat diajukan. Untuk bunga pinjmana rendah hanya 2% per bulan.

7. Dana Mudah

Dana Mudah menjadi aplikasi pinjol tanpa biaya tambahan terakhir yang dapat menjadi pilihan Anda dalam mengajukan pinjaman. Aplikasi ini hanya memerlukan rekening pribadi dan KTP dalam pengajuannya.

Sedangkan bunga yang ditawarkan hanya 1,83% per bulannya dengan tenor pinjaman 91 – 365 hari yang dapat disesuaikan. Dana Mudah menawarkan pinjaman dengan limit Rp 400 ribu – Rp 20 juta.

BACA JUGA : 6 Pinjol dengan Limit Tinggi yang Bisa Diajukan Tanpa Perlu Verifikasi Wajah

Pinjol tanpa biaya tambahan berikut tentunya membuat pinjaman yang diajukan tidak memberatkan nasabah. Bukan hanya itu, saat pembayaran pastinya anti boncos di kemudian hari.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: