6 Pinjol dengan Limit Tinggi yang Bisa Diajukan Tanpa Perlu Verifikasi Wajah

6 Pinjol dengan Limit Tinggi yang Bisa Diajukan Tanpa Perlu Verifikasi Wajah

Pinjol dengan limit tinggi tanpa verifikasi wajah--

DISWAY JATENG - Aplikasi pinjaman online kini dapat Anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Pinjol dengan limit tinggi bisa Anda ajukan tanpa perlu menggunakan verifikasi wajah.

Sebelum menggunakan pinjol sebaiknya cek legalitas setiap platfrom pinjaman yang ingin digunakan. Dengan ini, Anda bisa terhindar dari pinjol dengan limit tinggi tanpa panik adanya indikasi kejahatan dari platfrom ilegal.

Selain itu, pastikan juga Anda mengajukan pinjaman dengan bijak dan jangan sampai galbay. Jika mengajukan pinjol dengan limit tinggi dan tidak melunasi utang, bisa berakibat merugikan.

BACA JUGA: Anti Ribet, Inilah 10 Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah dan Selfie KTP 2024, Langsung Cair

Kami sudah merangkum beberapa aplikasi pinjol dengan limit tinggi yang aman dan terdaftar OJK. Berikut beberapa pinjaman online yang bisa diajukan tanpa perlu verifikasi wajah.

Pinjol dengan limit tinggi tanpa verifikasi wajah

1. Kredit Pintar

Layanan penyedia pinjol dengan limit tinggi pertama, yakni Kredit Pintar. Anda bisa memanfaatkan aplikasi satu ini untuk mendapatkan dana darurat.

Kredit Pintar sudah dipercaya banyak pengguna dan populer digunakan di Indonesia. Selain itu, aplikasi ini sudah mendapatkan izin dan pengawasan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Plafon pinjaman yang diberikan mulai dari Rp600 ribu hingga Rp20 juta dengan tenor fleksibel. Selain itu, Anda bisa mengajukan pinjaman tanpa perlu verifikasi wajah.

BACA JUGA: Cara Aman Mengajukan Pinjol untuk Gaji 3 Juta, Perhatikan 8 Poin Penting ini Agar Terhindar dari Utang

2. Home Credit

Aplikasi penyedia pinjaman online dari Home Credit menyediakan cicilan tanpa kartu kredit dengan syarat mudah. Platfrom pinjaman satu ini juga sudah bekerja sama dengan berbagai merchant untuk melakukan transaksi belanja online.

Tenor pinjaman yang disediakan mulai dari 10 hingga 18 bulan. Tak hanya itu, pinjaman satu ini juga menyediakan plafon pinjaman maksimal sampai Rp30 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: