Anti Ribet, Inilah 10 Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah dan Selfie KTP 2024, Langsung Cair

Anti Ribet, Inilah 10 Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah dan Selfie KTP 2024, Langsung Cair

pinjol tanpa verifikasi wajah dan selfie ktp--foto youtobe

DISWAY JATENG -  Aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah dan selfie KTP memudahkan pengguna ketika sedang membutuhkan pinjaman dana dengan cepat.

Untuk diketahui bahwa verifikasi wajah itu sebenarnya penting untuk menjaga keamanan pinjol. Namun, karena sering ada masalah atau kesalahan, maka banyak yang lebih suka menghindarinya, dengan memilih aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah dan selfie KTP. 

Meskipun demikian, ada beberapa aplikasi pinjol yang tidak membutuhkan verifikasi wajah dan selfie KTP, karena beberapa pengguna sering mengalami kendala dalam proses verifikasi, seperti gambar wajah yang kurang jelas akibat kurangnya cahaya atau kualitas kamera yang buruk. 

Lalu apakah ada aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah dan selfie KTP secara legal? Berikut kami rangkum dari berbagai sumber, yuk simak dibawah ini. 

BACA JUGA:Daftar Pinjol Ilegal Tanpa DC Lapangan dan Tips untuk Menghindarinya, Berikut Risiko yang Perlu Kamu Tahu

1. KreditPro

KreditPro merupakan produk pinjol yang dikembangkan oleh PT Tri Digi Fin (KreditPro Indonesia), perusahaan di bawah naungan PT Digiasia. Layanan ini menggunakan sistem Peer to Peer (P2P) lending.

Meski tak tersedia di toko aplikasi resmi, KreditPro bukan termasuk dalam deretan layanan pinjol ilegal. Karena pinjol ini telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor registrasi KEP-83/D.05/2019.

2. Kredit Pintar

Kredit Pintar merupakan aplikasi pinjol yang rilis sejak tanggal 21 September 2017. Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari Rp10 juta pengguna Android di Google Play.

Layanan pinjol modal ktp tanpa verifikasi wajah ini sudah mendapat izin dari OJK dengan nomor surat KEP -83/D.05/2019 sehingga terbukti aman dan legal. Selain itu, aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah cair ke DANA ini juga merupakan anggota Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI).

BACA JUGA:7 Daftar Pinjol Legal dengan DC Lapangan Datang ke Rumah Terbaru 2024, Berikut Tips Menghindarinya

3. KoinWorks

KoinWorks merupakan perusahaan financial technology (fintech) yang menyediakan layanan peer-to-peer lending di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: