5 Pinjol Bunga Rendah dan Limit Tinggi Terdaftar OJK, Bisa Cair Sampai 30 Juta

5 Pinjol Bunga Rendah dan Limit Tinggi Terdaftar OJK, Bisa Cair Sampai 30 Juta

Pinjol bunga rendah dan limit tinggi--

DISWAY JATENG - Berikut beberapa layanan pinjol bunga rendah dan limit tinggi yang aman untuk digunakan. Simak artikel ini agar Anda tidak terjebak menggunakan platfrom pinjaman online ilegal.

Pinjaman online saat ini menjadi solusi alternatif untuk mengajukan pinjaman online. Pinjol bunga rendah dan limit tinggi kini banyak tersedia untuk memudahkan Anda mendapatkan pinjaman uang.

Pinjol bunga rendah dan limit tinggi tidak hanya menawarkan kemudahan saja untuk mendapatkan pinjaman. Jika tidak digunakan dengan bijak, Anda bisa mengalami risiko kerugian seperti penumpukan utang.

BACA JUGA: 7 Penyedia Pinjol Tanpa BI Checking dengan Syarat Mudah Resmi Terdaftar OJK

Kami sudah merangkum beberapa platfrom penyedia pinjaman yang menawarkan berbagai keuntungan menarik. Berikut aplikasi pinjol bunga rendah dan limit tinggi terbaru 2024 yang sudah terdaftar OJK.

Pinjol bunga rendah dan limit tinggi 

1. Kredit Pintar

Pinjol bunga rendah dan limit tinggi pertama, yakni Kredit Pintar. Aplikasi pinjaman online satu ini bisa diandalkan untuk mendapatkan dana hingga Rp20 juta.

Tak hanya limit tinggi saja, suku bunga yang ditawarkan juga bervariasi mulai dari 3% per bulan. Untuk tenor pinjaman yang diberikan mulai dari 91 hingga 360 hari.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Pinjol Legal Limit Tinggi dengan Bunga Rendah yang Aman dan Terdaftar OJK

Keunggulan dari Kredit Pintar, bisa diajukan dengan syarat mudah. Selain itu, proses pencairan pinjaman juga tergolong cukup cepat, bahkan hanya dalam beberapa menit saja.

2. Indodana

Aplikasi pinjaman online Indodana menawarkan pinjaman dengan bunga rendah dan limit tinggi. Anda juga bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk mencicil barang dengan skema pembayaran paylater.

Plafon pinjaman yang ditawarkan mulai dari mulai dari Rp500 ribu hingga Rp30 juta. Untuk suku bunga yang diberikan cukup bervariasi, yakni mulai dari 0% hingga 3% tergantung tenor yang diambil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: