Hp Terbaru Tecno Camon 20 Pro 5G, Rajanya Kamera 64 MP

Hp Terbaru Tecno Camon 20 Pro 5G, Rajanya Kamera 64 MP

Hp Terbaru Tecno Camon 20 Pro 5G, Rajanya Kamera 64 MP --

Untuk kamera belakangnya dilengkapi dengan fitur PDAF, Ring-Led, flash, HDR, panorama. Sedangkan untuk kamera depannya berkonfigurasi 32 MP dengan fitur dual-LED flash. 

Kamu bisa mendapatkan beberapa pilihan warna dari Tecno Camon 20 Pro 5G ini yakni dark welkin dan warna serenity blue. 

BACA JUGA:Tecno Spark 20 Pro Plus, Hp Tecno 2 Jutaan Chipset Cepat Helio G99 Ultimate, Layar AMOLED dan Kamera 108MP

Kelebihan & Kekurangan 

Tecno Camon 20 Pro memiliki kelebihan dari sisi kamera yang berkualitas dan terdapai OISnya. Performanya juga unggul dengan Dimensity 8050. 

Sudah menggunakan layar AMOLED dan juga refresh rate mencapai 120hz. Selain itu juga terdapat fingerprint pada layarnya. 

Untuk kamu yang menyukai desain yang unik hp ini merupakan pilihan yang tepat. Apalagi juga sudah tahan terhadap pecrikan air. 

Memiliki stereo speaker dengan suara yang lantang dan baterai yang awet seharian nih. Kamu nggak perlu takut kehabisan baterai ditengah aktivitas. 

Kekuranganya adalah tidak memiliki kamera ultrawide dan tidak terdapat slot memori eksternal. Meskipun demikian, kelebihan Tecno Camon 20 Pro 5G masih sangat bisa dipertimbangkan lho. 

Nah itulah beberapa spesifikasi, fitur unggulan, kelebihan serta kekurangan hp terbaru Tecno Camon 20 Pro yang patut masuk ke dalam wish list kamu nih. 

Kira-kira kamu tertarik nggak nih? Semoga bermanfaat dan selamat berbelanja! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: