Hp Oppo A58, Kelebihan Smartphone Gaming Dibawah 3 Jutaan

Hp Oppo A58, Kelebihan Smartphone Gaming Dibawah 3 Jutaan

Oppo A58, Smartphone Gaming Dengan Harga Dibawah 3 Jutaan Terbaru 2024--

DISWAY JATENG - hp Oppo A58 dirilis pada pertengahan 2023 dengan dual simcard dan jenis tipe GSM. Memiliki beberapa tipe jaringan diantaranya 2G, 3G dan 4G yang belum mencapai dengan tipe jaringan 5G. Oppo merupakan brand smartphone yang sangat popular sepanjang tahun dan sangat digemari oleh gen Z.

Hp Oppo A58 dibandro dengan harga yang cukup terjangkau dengan harga 3 jutaan saja atau sekitar Rp. 2.299.000. Dengan spesifikasi yang sangat mumpuni pada tahun rilisnya yaitu 2023. Memberikan kenyamanan bagi setiap pemiliknya dengan sejumlah fitur yang disediakan oleh oppo seri ini.

Hp Oppo A58 telah menggunakan layar utama dengan jenis LTPS LC dengan ukuran 6.72 inci atau hampir 7 inci. Dngan tingkat kerpatan mencapai 409 ppi dan resolusi sebesar 1080 x 2400 Pixel.

Memiliki jumlah fitur yang terletak pada layar utama diantaranya Tingkat kecerahan mencapai 600 nit untuk puncak, Touch sampling dengan rate 180 Hz rasio layar ke bodi 91.40 persen yang sangat tinggi. Berikut ulasan lengkap spesifikasi hp Oppo A58.

BACA JUGA: Oppo A58: Smartphone Stylish dengan Performa Tangguh yang Harganya Terjangkau

Oppo A58 memiliki 2 kamera utama dengan masing masing konfigurasi 50MP untuk wide dan 2MP untuk monochrome sedangkan untuk kamera depan memiliki konfigurasi mencapai 8MP.

Dengan fitur yang dapat menstabilkan pada saat atau setelah merekam dengan hasil yang maksimal mencapai 1080 Pixel. Didukung dengan sejumlah fitur diantarnya AF, Panorama, LED flash, Fixed Focus dan masi banyak yang lainnya.

Hp Oppo A58 memiliki ruang penyimpanan dengan 2 pilihan yaitu 6/128GB dan 8/128GB yang sangat besar untuk menerima bobot aplikasi maupun file yang cukup besar. Dengan tambahan slot yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing - masing yang sangat terbaik. Penyimpanan yang besar cocok untuk anda yang gemar menggunakan smartphone untuk videografer atau vlogger.

BACA JUGA: Oppo A58: Cek Review Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbarunya di Sini

Menggukan jenis CPU Octa-Core dengan tipe GPU Mali-G52 MC2 yang sangat terbaru. Dengan menggunakan chipset MediaTak Helio G85 terbaik pada saat itu. Akan ada otomatis pembaruan sistem yang akan terupdate dengan sendirinya dan mampu bersaing dengan smartphone dari brand lain jenis android.

Memiliki jenis baterai Li-Po dengan kapasitas baterai mencapai 5000 mAh yang awet ketika anda gunakan seharian penuh. Sudah didukung dngan fast charging jenis SuperVOOC 33 Watt yang sangat membantu anda tipikel orang yang sat set. Menggunakan usb terbaru yaitu jenis usb type-c yang terbaru pada saat rilis.

Hp Oppo A58 Memiliki 2 pilihan warna yaitu Dazzling Green dan Glowing Black dengan warna terbaik pada seri ini. Menggunakan saat rilis anroid 13 dan ColosOS 13.1 dengan fitur yang terbaik. Memiliki sejumlah sensor yaitu  Fingerprint, Kompas, GPS, Akselerometer dan masi banyak lainnya yang dapat anda eksplor ketika membelinya.

Mempunyai sejumlah fitur lainnya seperti Speaker stereo dan tambahan RAM Expansion hingga 8TB yang sangat besar dan sangat cocok untuk aplikasi dengan space yang besar dan memiliki banyak file penting. Cocok untuk Gen Z yang gemar bermain game online dan sangat berguna bagi para remaja.

BACA JUGA: Smartphone Oppo A58: Desain Stylish dengan Kamera Jernih dan Baterai Tahan Lama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: