UPS Tegal Jalin Kerja Sama dengan ITB Widya Gama Lumajang

UPS Tegal Jalin Kerja Sama dengan ITB Widya Gama Lumajang

PLAKAT - Rektor UPS Dr Taufiqulloh MHum menyerahkan plakat kepada Rektor ITB Widya Gama Dr Ratna Wijayanti Daniar Paramita SE MM.Foto:K Anam S/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGALUNIVERSITAS Pancasakti Tegal resmi menjalin kerja sama dengan Institut Teknologi dan Bisnis (ITB) Widya Gama Lumajang melalui penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dan Nota Persetujuan (MoA) di Gedung Yayasan Pendidikan Pancasakti, Komplek Kampus I UPS, Jalan Halmahera, Kelurahan Mintaragen, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal.

Kerja sama yang dijalin UPS dengan ITB Widya Gama Lumajang meliputi kegiatan Merdeka Belajar Kampus Merdeka dan Tri Dharma Perguruan Tinggi  yang meliputi pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengembangan serta pengabdian masyarakat. Kedua kampus akan saling berbagi informasi untuk mengembangkan lembaga masing-masing.  

“Semoga kerja sama ini bisa meningkatkan sinergi kedua belah pihak dalam upaya memajukan lembaga masing-masing,” kata Rektor UPS Dr Taufiqulloh MHum.

BACA JUGA:Babinsa Koramil 09 Bantarbolang Kodim Pemalang Raih yang Terbaik di Jawa Tengah

Delegasi dari ITB Widya Gama Lumajang dipimpin langsung Rektor ITB Widya Gama Dr Ratna Wijayanti Daniar Paramita SE MM dan diikuti wakil rector dan pejabat struktural. “Terima kasih dan penghargaan kepada UPS atas keramahan dan sambutan hangatnya. Kami berharap UPS bisa melakukan kunjungan balik ke  ITB Widya Gama Lumajang,” ucap Ratna.

Setelah penandatanganan MoU selesai, acara dilajutkan dengan penandatanganan MoA Program Studi Magister (S2) Manajemen, Program Studi Akuntansi (S1), Program Studi Manajemen (S1), dan Program Studi Informatika (S1). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: