Hp Terbaru Tecno Camon 20 Pro 5G, Rajanya Kamera 64 MP

Hp Terbaru Tecno Camon 20 Pro 5G, Rajanya Kamera 64 MP

Hp Terbaru Tecno Camon 20 Pro 5G, Rajanya Kamera 64 MP --

DISWAY JATENG – Tecno merupakan brand hp terbaru yang masih berada di bawah naungan Infinix dan itel. Ketiga hp terbaru Tecno tersebut berada di satu naungan bernama Transsion. 

Buat kamu yang ingin mencari hp terbaru, Tecno, brand ini merupakan salah satu merk hp yang memiliki ciri khas tersendiri. Dengan body yang ikonik serta layar yang mumpuni tetapi tetap dengan harga yang ramah di kantong. 

Tecno Camon 20 Pro 5G merupakan hp terbaru Tecno yang merupakan bagian dari Tecno Camon 20 series. Nah kira-kira sampai sini kamu sudah tertarik belum nih dengan hp satu ini?

Daripada semakin penasaran berikut ulasan selengkapnya hp terbaru Tecno Camon 20 Pro yang memiliki banyak keunggulan. Simak ya!

BACA JUGA:Hp Gaming Terbaru Tecno Pova 6 Neo, Simak Bocoran Harga dan Spesifikasi Lengkapnya disini

Fitur Unggulan Tecno Camon 20 Pro 5G 

Hp satu ini memiliki banyak fitur unggulan sebagai hp terbaru lho. Salah satunya adalah desain penutup belakang yang sangat menarik. 

Ditambah dengan layar AMOLED yang dilengkapi pula dengan sensor sidik jari didalamnya. Menggunakan SoC kelas menengah atas dengan MediaTek Dimensity 8050. 

Bukan hanya itu saja, hp ini juga dilengkapi dengan kamera utama 64 MP dengan OIS. Kamu juga nggak perlu khawatir dengan baterainya, sebab menggunakan kapasitas baterai 5000mAh dengan pengisian daya cepat. 

BACA JUGA:Smartphone Tecno Phantom X2 Pro 5G, Inovasi Teknologi yang Membawa Anda Lebih Dekat dengan Masa Depan

Spesifikasi Tecno Camon 20 Pro 5G 

Hp ini menggunakan jaringan 5G yang sangat membantu kamu yang memiliki mobilitas tinggi terhadap ponsel. Dilengkapi dengan dual sim dan telah memiliki sertifikat IP53 yang mampu tahan dari debu dan percikan air. 

Untuk chipset nya menggunakan MediaTek Dimensity 8050 dengan Octa Core. Serta dilengkapi pula dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB. 

Beralih ke kameranya yang yang terdiri dari 3 kamera belakang dengan konfigurasi yang beragam. 64 MP wide camera, 2 MP macro, dan 2 MP depth camera. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: