Yudisium FPIK UPS Tegal Bertabur Prestasi yang Membanggakan

Yudisium FPIK UPS Tegal Bertabur Prestasi yang Membanggakan

Dr. Noor Zuhry ,M.Si selaku Dekan FPIK UPS Tegal memberikan plakat kelulusan kepada calon wisudawan dalam acara Yudisium sarjana FPIK UPS Tegal-Tangkapan layar Humas FPIK-

Dr Taufiqulloh MHum Selaku Rektor UPS Tegal mengucapkan Selamat dan Sukses kepada Calon Wisudawan FPIK dan ucapan selamat juga disampaikan kepada calon wisudawan yang telah diterima bekerja pada saat menempuh pendidikan dan pada saat setelah selesai ujian skripsi.

Meskipun jumlah mahasiswa FPIK tidak signifikan jumlahnya namun peluang kerja Lulusan FPIK sangat banyak. Melalui program MBKM magang nasional maupun internasional diharapkan bisa menjadi jembatan untuk mendapat pekerjaan, magang kemudian menyelesaikan kuliah dan kembali ke instansi atau perusahaan tempat magang untuk bisa bekerja secara permanen.

BACA JUGA:Belasan Kepala Desa di Kabupaten Tegal Bermasalah, 2 Dipecat, 3 Orang sedang Diperiksa

Sukses selalu program magang internasionalnya "Semoga mahasiswa FPIK yang magang di Jepang akan terus selalu berlanjut dan meningkat". Ungkap Dr Taufiqulloh

Dr. Munthoha Nasuha MPd selaku bendahara yayasan pendidikan Pancasakti menyampaikan selamat dan sukses kepada calon wisudawan Fakultas Perikanan dan Ilmu kelautan.

Dr Muntoha menambahkan Alumni FPIK insyaAlloh lebih cepat mendapat pekerjaan karena banyaknya peluang posisi dan karena masih sedikitnya sumberdaya di bidang perikanan dan kelautan " maka pintar-pintarlah mendapatkan  peluang itu.” Pungkas Dr Muntoha nasuha.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: