Yudisium FPIK UPS Tegal Bertabur Prestasi yang Membanggakan

Yudisium FPIK UPS Tegal Bertabur Prestasi yang Membanggakan

Dr. Noor Zuhry ,M.Si selaku Dekan FPIK UPS Tegal memberikan plakat kelulusan kepada calon wisudawan dalam acara Yudisium sarjana FPIK UPS Tegal-Tangkapan layar Humas FPIK-

DISWAY JATENG, TEGAL - Fakultas perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) Universitas Pancasakti(UPS) Tegal Betabur prertasi yang membanggakan demikian disampaikan oleh Dr. Noor Zuhry, M.Si. selaku dekan dalam acara Yudisium jenjang sarjana FPIK UPS Tegal.

Periode gasal Tahun Akademik 2023/2024 di MKU FISIP Jalan Pancasila Km 1 Tegal Rabu, 24 April 2024 yang diikuti oleh 21 Calon wisudawan dan tamu undangan.

BACA JUGA:Kota Tegal Kirim 16 Kafilah Ikuti MTQ Tingkat Jateng di Pati

Dijelaskan oleh Dr Noor Zuhry bahwa saya bangga dengan FPIK UPS meskipun jumlah mahasiswanya sedikit namun tak sedikit pula prestasi yang di raihnya baik itu tingkat lokal, nasional maupun Internasional. 

Dengan segala keterbatasannya. " Alhamdulillah FPIK sedikit banyak memiliki Perkembangan mulai dari Kegiatan MBKM hingga Kerjasama Luar Negeri". Ungkap Dr Noor Zuhry M,Si.

Banyak Prestasi dan Lulusan FPIK UPS Lulus Langsung Bekerja

Dengan segala keterbatasan yg kami punyai Alhamdulillah FPIK sedikit bnyak memiliki Perkembangan Kegiatan MBKM (magang jepang, PPK Ormawa, PKM), Pertama kali mendapatkan beasiswa untuk mahasiswa dari Bank Indonesia, Pendirian Theaching Factory (tambak, Pusat Pelatihan Agribisnis Perikanan), Pendirian Magister (S2) Managemen Sumberdaya Perairan ( MSDP ), Kerjasama DN - DKP Provinsi, kerjasama LN - Algeria / Aljazair.

BACA JUGA:Dharma Wanita Persatuan Kota Tegal Adakan Halal bi Halal

Dr Noor Zuhry juga menambahkan ada beberapa calon wisudawan yang sudah bekerja atas nama Eko sugeng riyadi Sebagai pengajar di SMK N 2 SONGGOM dan pengajar diklat uji kom BNSP, Selanjutnya Ricky indriawan saputra (BDP) Bekerja di PT Perikanan Indonesia (Persero).

Kemudian Muhammad Irfan Susilo, PSP sudah bekerja di PPP Tegalsari sebagai enumerator pendataan ikan, Rizky indrawan di PT. Pelindo selanjutnya Idham Ali Rosadi - BDP - Sebagai  Penyuluh Perikanan - Dinas Perikanan Kabupaten Tegal, atas nama Neng ivah syarivah bekerja di Ekowisata di Pantai Pangandaran, Terakhir Dimas nugraha bekerja di PT. Indonesia Lentera Nusantara Export Import  Perikanan.

BACA JUGA:Halal bi Halal, Pegawai Disperkim Kabupaten Tegal Diminta Tak Menunda Pekerjaan

Selain itu Ijasah yg nanti kalian terima hanya selembar kertas yg menyatakan bahwa kalian pernah sekolah., maka dari itu tetaplah mengembangkan diri utk mencapai cita-cita yg diinginkan. Jangan lupa berdoa, minta keridhoan orang tua.

Jadilah orang yg selalu rendah hati meskipun telah mencapai cita-cita yg diinginkan sebagaimana ilmu padi, semakin berisi semakin menunduk. Tetapi, jangan lupakan juga ilmu tuna yang selalu terus berenang  tanpa henti maka dari itu, "Teruslah bergerak untuk mengembangkan potensi yang kita punya karena apabila berhenti justru akan mematikan potensi yang ada dalam diri kita.” Tambah Dekan Dr. Noor Zuhry.

BACA JUGA:Dinas Porapar Kabupaten Tegal Dongkrak Ranking Popda Eks Karesidenan Pekalongan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: