4 Layanan Pinjol Legal Limit Tinggi, Tawarkan Dana Pinjaman Sampai Rp2 Miliar

4 Layanan Pinjol Legal Limit Tinggi, Tawarkan Dana Pinjaman Sampai Rp2 Miliar

pinjol legal limit tinggi--

Untuk calon nasabah yang mengajukan pinjaman dana di platform pinjol legal limit tinggi ini perlu menunggu maksimal 5 hari.

3. Tunaiku

Platform pinjaman online tunaiku ini sudah mengantongi izin dari OJK, sehingga data nasabah akan terjaga keamanannya.

Dana pinjaman yang ditawarkan platform ini mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta dengan suku bunga yang cukup rendah yakni 2% - 5% per bulan, untuk waktu pengembalian yang diberikan platform ini mulai dari 2 bulan hingga 20 bulan.

Pinjaman online ini memiliki syarat pengajuan yang mudah diantaranya KTP, mempunyai penghasilan, serta rekening bank.

Proses pengajuan sampai pencairan platform ini juga tergolong cepat, calon nasabah hanya perlu menunggu beberapa menit saja.

4. AdaKami

Platform pinjaman online ini sudah resmi terdaftar di OJK, sehingga pengajuan dana di platform pinjol legal limit tinggi ini akan terjaga keamanannya.

Dana pinjaman yang ditawarkan platform ini mencapai Rp10 juta dengan suku bunga yang cukup ringan yakni 0,3% per hari, selain itu juga terdapat biaya keterlambatan berkisar 0,6% per hari.

Waktu pengembalian yang diberikan adakami ini maksimal 1 tahun, adakami ini memiliki syarat pengajuan yang mudah diantaranya KTP, NPWP, serta rekening bank.

Proses pengajuan hingga pencairan platform ini juga tergolong cepat, calon nasabah hanya perlu menunggu beberapa menit saja.

BACA JUGA:Intip 8 Pinjol Bunga Rendah dengan Proses yang Mudah dan Cepat

4 platform pinjol legal limit tinggi terbaru 2024 ini bisa menjadi opsi pilihan disaat anda sedang mengalami kebutuhan yang mendesak, semoga bermanfaat bagi anda yang membutuhkan dana darurat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: