4 Layanan Pinjol Legal Limit Tinggi, Tawarkan Dana Pinjaman Sampai Rp2 Miliar

4 Layanan Pinjol Legal Limit Tinggi, Tawarkan Dana Pinjaman Sampai Rp2 Miliar

pinjol legal limit tinggi--

DISWAY JATENG - Menurut sebagian orang pinjaman online merupakan aplikasi yang sangat membantu disaat sedang mengalami kebutuhan yang mendesak, misalnya aplikasi pinjol legal limit tinggi.

Pinjol legal limit tinggi ini bisa menjadi solusi terbaik jika sedang mengalami kebingungan dalam keuangan, selain itu platform ini juga memiliki waktu pengembalian yang fleksibel.

Platform pinjol legal limit tinggi juga memberikan suku bunga ringan yang dibebankan pada debitur, hal tersebut membuat banyak orang yang memburu platform pinjaman online.

Tetapi perlu diingat sebelum mengajukan pinjaman dana di pinjol legal limit tinggi, calon nasabah perlu membaca syarat dan ketentuan serta memastikan platform tersebut resmi terdaftar di OJK.

BACA JUGA:Ketahui 8 Pinjol Bunga Rendah Resmi Ojk 2024, Limit yang Ditawarkan Sampai Rp50 Juta

Pinjaman online limit tinggi terbaru resmi terdaftar di OJK 2024 :

1. Kredit Pintar

Platform pinjaman online ini sudah resmi terdaftar di OJK, dengan menyediakan dana pinjaman maksimal Rp20 juta.

Suku bunga yang dibebankan pada debitur kurang dari 11%, sementara untuk waktu pengembalian yang diberikan platform ini cukup fleksibel dan panjang.

Pengajuan pinjaman di platform ini hanya bermodalkan KTP dan rekening bank, untuk prosesnya cepat dan mudah, pasalnya calon nasabah hanya perlu menunggu beberapa menit saja maka dana pinjaman akan segera cair.

2. KoinWorks

Aplikasi pinjaman online dari koinworks ini tentunya sudah tidak asing lagi didengar karena terkenal menawarkan dana pinjaman cukup besar, yakni mencapai Rp2 miliar.

Koinworks memberikan tenor yang bervariasi diantaranya 6 sampai 24 bulan, sementara untuk suku bunga yang dibebankan pada debitur berkisar 0,75% hingga 1,96%.  

Tetapi khusus untuk platform ini memiliki biaya admin Rp30 ribu-Rp200 ribu, asuransi 0,3% - 1,56%, serta Biaya Persetujuan Kredit 4.75% - 6.25% dari pencairan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: