Ketahui 8 Pinjol Bunga Rendah Resmi Ojk 2024, Limit yang Ditawarkan Sampai Rp50 Juta

Ketahui 8 Pinjol Bunga Rendah Resmi Ojk 2024, Limit yang Ditawarkan Sampai Rp50 Juta

pinjol bunga rendah--

DISWAY JATENG- Pinjol bunga rendah merupakan salah satu aplikasi yang sangat membantu bagi orang-orang mengalami kesulitan dalam keuangan.

Namun sebelum menggunakan aplikasi tersebut kamu perlu memastikan terlebih dahulu apakah sudah terdaftar dalam ojk, pinjol bunga rendah bisa kamu temukan cukup banyak.

Aplikasi pinjol bunga rendah juga menawarkan limit yang tinggi dengan tenor yang panjang, hal ini tentunya membuat para konsumen tertarik untuk menggunakannya.

Aplikasi pinjol bunga rendah tentunya akan sangat membantu kamu ketika sedang mengalami krisis keuangan, untuk cara pendaftarannya juga cukup mudah hanya bermodal ktp serta proses pencairannya tergolong cepat.

BACA JUGA:6 Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking Terdaftar OJK 2024, Tawarkan Suku Bunga Rendah dan Tenor Panjang

Dibawah ini akan kami beritahu apa saja aplikasi pinjol bunga rendah yang sudah terdaftar ojk dan suku bunga yang ringan, simak ulasannya berikut ini.

1. DanaRupiah 

Pengajuan pinjaman di aplikasi ini cukup mudah yakni hanya bermodal KTP saja, serta proses pencairannya tergolong cukup cepat.

Untuk suku bunga yang diberikan cukup ringan, tentunya dengan tenor yang panjang.

2. Tunaiku 

Limit yang diberikan dari tunaiku ini dimulai dari Rp2 juta sampai Rp20 juta tentunya dengan cuku bunga yang ringan, untuk tenor yang diberikan dari tunaiku ini juga tergolong cukup panjang.

Pengajuannya yang mudah serta proses pencairan yang cepat membuat aplikasi ini ramai digunakan oleh para nasabah.

3. Kredivo 

Limit yang ditawarkan aplikasi pinjaman online ini mencapai Rp30 juta dengan tenor yang cukup panjang, selain itu aplikasi ini juga memiliki fitur layanan KrediFazz yang bisa dibuka di aplikasi yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: