Intip 8 Pinjol Bunga Rendah dengan Proses yang Mudah dan Cepat

Intip 8 Pinjol Bunga Rendah dengan Proses yang Mudah dan Cepat

pinjol bunga rendah--

DISWAY JATENG - Pinjol bunga rendah sering menjadi ketertarikan banyak orang, hal ini dikarenakan tawarannya yang sangat menggoda.

Pasalnya banyak aplikasi yang menawarkan pinjol bunga rendah dengan tenor yang panjang, selain itu juga limit yang ditawarkan cukup besar.

Aplikasi ini tentunya sangat membantu bagi orang yang sedang mengalami kesulitan dalam keuangan, namun perlu diperhatikan lagi apakah aplikasi pinjol bunga rendah ini sudah terdaftar di OJK.

Hal tersebut tentunya untuk mencegah hal yang tidak diinginkan terjadi misalnya bunga yang berkalilipat jika mengalami galbay, pinjol bunga rendah ini bisa kamu temukan di beberapa platform. Artikel ini akan mengulas secara lengkap pinjaman online dengan bunga kecil, yuk simak ulasannya dibawah ini.

BACA JUGA:4 Daftar Pinjol Bunga Rendah Terdaftar Ojk, Salah Satunya Ada yang 0%

1. Finmas

Suku bunga yang diberikan dari finmas ini tergolong cukup ringan yakni hanya 0,188%, limit yang ditawarkan juga cukup banyak yakni mencapai Rp5 juta.

Sementara untuk waktu pengembaliannya 1 bulan sampai 3 bulan, proses pengajuannya yang mudah serta pencairannya yang cepat membuat platform ini menjadi solusi ketika dalam kesulitan dalam keuangan.

2. Tunaiku 

Dana pinjaman yang ditawarkan dari aplikasi pinjol bunga rendah ini mencapai Rp20 juta dengan waktu pengembalian yang tergolong panjang, selain itu suku bunga yang diberikan juga cukup rendah.

3. Kredivo 

Dana pinjaman yang ditawarkan dari platform ini mencapai Rp30 juta dengan waktu pengembalian yang bervariasi, tidak hanya itu saja platform ini mempunyai fitur layanan KrediFazz.

4. Adakami

Limit yang ditawarkan aplikasi pinjaman online ini mencapai Rp10 juta dengan waktu pengembalian bervariasi yakni 3 bulan, 6 bulan, serta 12 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: