Daftar 8 Aplikasi Pinjol Legal Bunga Rendah Terdaftar di OJK 2024, Bisa Langsung Cair ke Saldo DANA

Daftar 8 Aplikasi Pinjol Legal Bunga Rendah Terdaftar di OJK 2024, Bisa Langsung Cair ke Saldo DANA

pinjol legal bunga rendah --foto gridfame

BACA JUGA:5 Pinjol Limit Tinggi Bunga Rendah Terbaru 2024, Plafon Pinjaman Hingga 80 juta

4. UangMe

UangMe merupakan platform peer-to-peer (P2P) lending di bidang layanan keuangan yang didirikan oleh PT UangMe Fintek Indonesia pada tahun 2018. 

Platform UangMe menawarkan dua produk utama, yakni pinjaman dana tunai dan PayLater. Melalui layanan pinjaman dana tunai, pengguna dapat mengajukan pinjaman dengan proses yang simpel dan pencairan dana yang cepat. Sementara itu, PayLater memberikan alternatif pembayaran tagihan dengan sistem cicilan tanpa dikenakan bunga.

Pinjaman Maksimal Rp400 ribu - Rp20 juta dengan bunga 21,9% per bulan, tenor 91 - 120 hari.

5. RupiahCepat

RupiahCepat merupakan alternatif keuangan yang menyediakan pinjol dengan suku bunga yang rendah. Berbeda dengan platform sejenisnya, RupiahCepat menawarkan kemudahan dan kecepatan dalam proses pengajuan kredit tanpa memerlukan pembuatan kartu kredit online.

Persyaratan untuk mengajukan pinjaman juga cukup sederhana, kalian hanya perlu berusia minimal 22 tahun, memiliki nomor HP yang aktif, dan memiliki sumber pendapatan yang stabil. Dengan hanya menggunakan KTP, kalian dapat mengajukan pinjaman dana tunai mulai dari Rp400 ribu hingga Rp5 juta.

BACA JUGA:Daftar 5 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Tanpa BI Checking Terbaru 2024, Syarat Mudah dan Cepat Cair

6. DanaBijak

Jika kalian memerlukan pinjol dengan suku bunga yang rendah dan jumlah nominal yang kecil, Dana Bijak bisa menjadi opsi yang sesuai. Aplikasi ini memungkinkan kalian untuk mengajukan pinjaman awal sebesar Rp3 juta dengan proses yang sederhana dan cepat.

Kalian hanya perlu menyediakan E-KTP dan riwayat tabungan selama 3 bulan terakhir, dan kalian akan mendapatkan dana pinjaman yang dibutuhkan dalam waktu kurang dari 48 jam.

Pinjaman Maksimal Rp3 juta dengan bunga 7% per bulan, tenor 7 hari - 30 hari.

7. DanaRupiah

DanaRupiah hadir sebagai opsi finansial yang mempermudah kebutuhanmu. Berbeda dengan pinjaman tradisional, DanaRupiah menawarkan proses yang sederhana dan cepat tanpa memerlukan rekening bank. Hanya dengan mengisi informasi pribadi, kalian dapat memperoleh pinjaman tanpa jaminan dalam waktu singkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: