Daftar 8 Aplikasi Pinjol Legal Bunga Rendah Terdaftar di OJK 2024, Bisa Langsung Cair ke Saldo DANA

Daftar 8 Aplikasi Pinjol Legal Bunga Rendah Terdaftar di OJK 2024, Bisa Langsung Cair ke Saldo DANA

pinjol legal bunga rendah --foto gridfame

DISWAY JATENG - Ingin mengetahui aplikasi pinjol apa saja yang menawarkan pinjol legal bunga rendah? Kalian bisa simak ulasannya berikut ini.  

Pinjol alias pinjaman online menjadi salah satu solusi keuangan yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Pinjol legal bunga rendah menawarkan kemudahan dalam proses pengajuan dan pencairan dana secara cepat.

Jangan sampai kalian tergiur dengan pinjol ilegal yang menawarkan bunga yang ringan, namun ujungnya abal-abal. Adapun beberapa aplikasi pinjol legal bunga rendah bisa kalian manfaatkan untuk mengajukan pinjaman dengan cepat dan singkat. 

Berikut ada beberapa aplikasi pinjol legal bunga rendah yang terdaftar di OJK dan bisa langsung cair ke saldo DANA yang bisa menjadi penyelamat saat dalam kondisi terdesak. 

BACA JUGA:10 Alternatif Pinjol Bunga Rendah Terdaftar di OJK yang Populer Digunakan di Tahun 2024

Aplikasi Pinjol Legal Bunga Rendah Terdaftar di OJK yang Bisa Langsung Cair ke DANA Terbaru 2024 

1. JULO

Untuk menggunakan layanan JULO, kalian hanya perlu mengunduh aplikasinya di perangkat HP, mengisi data pribadi yang diperlukan, dan menunggu proses verifikasi. Persyaratan yang dibutuhkan adalah memiliki pendapatan minimum Rp2 juta per bulan dan berusia antara 21 hingga 60 tahun.

Pinjaman hingga Rp500 ribu - Rp15 Juta dengan bunga 4% - 7%per bulan, tenor 3 bulan - 9 bulan.

2. Home Credit

Bagi yang menginginkan kemudahan dalam mencicil tanpa menggunakan kartu kredit, Home Credit merupakan solusi yang sesuai. Sebagai platform pinjol yang resmi diawasi oleh OJK, Home Credit memungkinkan kalian untuk mendapatkan barang impian tanpa harus menghadapi bunga yang tinggi.

Dengan Home Credit, prosesnya tidak rumit, cepat, dan dapat diandalkan. Pinjaman Rp750 juta - Rp20 juta dengan Bunga 0% perbulan, tenor 10 bulan sampai 18 bulan.

3. Indodana

Indodana tidak hanya menyediakan pinjaman tunai, tetapi juga menawarkan layanan PayLater yang memungkinkan pengguna untuk berbelanja dengan skema kredit. Pengguna dapat melakukan pembelian barang secara kredit dengan batas limit hingga Rp25 juta dan dapat melakukan pembayaran secara cicilan selama 12 bulan dengan bunga 4% per bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: