10 Alternatif Pinjol Bunga Rendah Terdaftar di OJK yang Populer Digunakan di Tahun 2024

10 Alternatif Pinjol Bunga Rendah Terdaftar di OJK yang Populer Digunakan di Tahun 2024

pinjol bunga rendah terdaftar di ojk --foto jabarekspres.com

DISWAY JATENG - Aplikasi pinjol alias pinjaman online bunga rendah yang legal banyak dicari bagi para pencari dana cepat yang membutuhkan dana darurat.

Apalagi jika aplikasi pinjaman online atau pinjol bunga rendah itu telah resmi dan berada di bawah pengawasan OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Selain bisa mendapat dana cepat cair, penyedia pinjol bunga rendah yang resmi terdaftar di OJK juga lebih aman untuk kalian gunakan. Seperti diketahui, maraknya penyedia pinjaman online ilegal atau tidak resmi seringkali malah menimbulkan permasalahan baru.

Tak jarang para peminjam mendapat perlakuan tidak menyenangkan seperti ancaman dan kekerasan jika tidak mampu membayar tepat waktu. Karena itu, penting sekali untuk menggunakan aplikasi pinjol bunga rendah resmi yang terjamin dan diawasi oleh OJK.

BACA JUGA: Inilah 5 Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Terdaftar di OJK 2024, Langsung Cair ke Rekening

10 pinjol bunga rendah terdaftar di OJK 2024

1. Tunaiku

Bunga pinjaman yang dikenakan Tunaiku juga terbilang rendah yaitu mulai dari 1% per bulan. Jumlah pinjaman yang dapat diambil mulai dari Rp2 juta hingga Rp10 juta, dengan jangka waktu pengembalian selama 6-12 bulan.

2. Akulaku

Akulaku menambah daftar aplikasi pinjol yang juga terdaftar di OJK. Bunga pinjaman yang dikenakan mulai dari 0,88% per bulan. Dan jumlah pinjaman yang dapat diajukan mulai dari Rp2 juta hingga Rp10 juta dengan tenor 6-12 bulan.

3. Jenius Flexi Cash

Pinjaman Jenius Flexi Cash memiliki keunggulan bunga yang rendah, bahkan bebas biaya administrasi. Jenius Flexi Cash juga memungkinkan para debitur membayar tagihan lebih cepat.

BACA JUGA: 6 Daftar Pinjol Legal Bunga Rendah Terdaftar di OJK, Berikut 103 Aplikasi Pinjol Resmi OJK Terbaru 2024

Bunga rendah yang dikenakan yakni 1,75 %–2,25 % per bulan dengan tenor 1–36 bulan. Pengajuan dilakukan dengan menggunakan aplikasi Jenius dengan plafon pinjaman berkisar mulai dari Rp2,5–Rp50 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: