5 Pinjol Limit Tinggi Bunga Rendah Terbaru 2024, Plafon Pinjaman Hingga 80 juta

5 Pinjol Limit Tinggi Bunga Rendah Terbaru 2024, Plafon Pinjaman Hingga 80 juta

Pinjol limit tinggi bunga rendah--

DISWAY JATENG - Pinjaman online kini menjadi alternatif untuk mengajukan dana darurat untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesak. Dengan memanfaatkan beberapa aplikasi pinjol limit tinggi bunga rendah di bawah ini, Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah.

Untuk mengajukan pinjol limit tinggi bunga rendah peminjam tidak lagi dipersulit dengan syarat pengajuan pinjaman. Anda hanya membutuhkan KTP beserta foto selfie sebagai syarat mengajukan pinjaman.

Meskipun layanan pinjol menawarkan kemudahan, jika debitur seenaknya tidak melunasi utang bisa menyebabkan berbagai kerugian. Karena itu, pastikan menggunakan pinjol limit tinggi bunga rendah dengan bijak dan jangan sampai gagal bayar.

Di bawah ini ada beberapa layanan penyedia pinjaman online yang aman digunakan. Berikut pinjol limit tinggi bunga rendah yang cocok digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesak.

BACA JUGA:4 Layanan Penyedia Pinjol Limit Tinggi Bunga Rendah yang Aman dan Terdaftar OJK 2024

Aplikasi pinjaman online terdaftar OJK dengan limit tinggi

1. AdaKami

Pinjol limit tinggi bunga rendah pertama, yakni AdaKami. Anda bisa mengajukan pinjaman online dengan mudah dan dana tersebut bisa digunakan untuk berbagai macam kebutuhan.

Keunggulan AdaKami, yakni memiliki proses pengajuan yang mudah dan cepat, serta persyaratan yang relatif lebih ringan dibandingkan beberapa aplikasi pinjol lainnya. Produk pinjaman yang diberikan mulai dari limit tinggi hingga Rp80 juta dengan suku bunga 1,58% per bulan.

2. Rupiah Cepat

Aplikasi pinjaman online limit tinggi dengan bunga rendah berikutnya, yakni Rupiah Cepat. Platfrom pinjaman satu ini mudah diajukan dan terpercaya untuk memenuhi kebutuhan mendesak.

Melalui Rupiah Cepat, Anda dapat mengajukan pinjaman dengan suku bunga yang kompetitif dan persyaratan yang transparan. Untuk limit pinjaman yang diberikan  maksimal hingga Rp10 juta dengan suku bunga 2% per bulan.

BACA JUGA:6 Alternatif Pinjol Bunga Rendah yang Bisa Langsung Cair ke DANA Resmi OJK Terbaik 2024

3. Easycash

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: