6 Alternatif Pinjol Bunga Rendah yang Bisa Langsung Cair ke DANA Resmi OJK Terbaik 2024

6 Alternatif Pinjol Bunga Rendah yang Bisa Langsung Cair ke DANA Resmi OJK Terbaik 2024

pinjol bunga rendah langsung cair ke dana --foto poskota

DISWAY JATENG - Berikut ada beberapa aplikasi pinjaman online atau pinjol bunga rendah yang bisa langsung cair ke dompet elektronik atau saldo Dana kalian, dan memudahkan kalian untuk mengajukan pinjaman secara online. 

Bagi kalian yang sedang mencari opsi pinjol bunga yang rendah langsung cair ke DANA untuk kebutuhan dana darurat. Kalian Jangan khawatir, dibawah ini ada beberapa rekomendasi aplikasi pinjol yang terpercaya dengan proses yang mudah dan cepat cair. 

Meskipun bunga yang ditawarkan rendah, namun batas maksimal pinjol bunga rendah yang bisa langsung cair ke DANA ini memiliki pinjaman dengan limit yang cukup besar. Tapi kalian harus tetap waspada terhadap pinjol ilegal yang dapat mengakibatkan kerugian dengan masalah utang yang rumit.

Maka dari itu, sebelum mengajukan pinjol bunga rendah yang bisa langsung cair ke DANA, perlu dipastikan apakah aplikasi tersebut terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) atau tidak. 

BACA JUGA:6 Daftar Pinjol Legal Bunga Rendah Terdaftar di OJK, Berikut 103 Aplikasi Pinjol Resmi OJK Terbaru 2024

1. Kredit Pintar

Kredit Pintar menyediakan layanan pinjol tanpa persyaratan rekening pribadi. Melalui platform ini, kalian dapat dengan mudah memilih jumlah dan periode pinjaman yang sesuai dengan kebutuhan kalian.

Persyaratan untuk mengajukan pinjaman juga cukup sederhana. Hanya perlu berusia minimal 18 tahun, memiliki KTP, dan melampirkan foto selfie bersama KTP, serta dapat menunjukkan penghasilan tetap. Setelah proses verifikasi selesai, dana pinjaman akan segera tersedia.

Pinjaman maksimal Rp10 juta dengan bunga maksimal 11% per tahun, tenor 91 hari - 360 hari.

2. Akulaku

Akulaku adalah platform pinjol dengan bunga rendah yang menawarkan opsi pembayaran bulanan untuk pembelian barang. Pengguna dapat melakukan pembayaran dengan cicilan untuk barang-barang dari berbagai merchant mitra Akulaku, seperti blibli.com, Bukalapak, dan Tokopedia.

Selain menyediakan layanan cicilan tanpa kartu kredit, Akulaku juga menawarkan pinjol dengan batas limit hingga Rp15 juta dan periode pembayaran hingga 15 bulan. Untuk melakukan pembayaran cicilan barang, pengguna diharuskan membayar uang muka hingga 15%.

BACA JUGA:Daftar 10 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Cicilan Bulanan Terbaik 2024, Tagihan Pembayaran Lebih Fleksibel

3. Kredivo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: