4 Layanan Penyedia Pinjol Limit Tinggi Bunga Rendah yang Aman dan Terdaftar OJK 2024

4 Layanan Penyedia Pinjol Limit Tinggi Bunga Rendah yang Aman dan Terdaftar OJK 2024

Pinjol limit tinggi bunga rendah yang terdaftar OJK 2024--

DISWAY JATENG - Aplikasi pinjaman online kini dapat Anda gunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesak. Anda bisa menggunakan pinjol limit tinggi bunga rendah sebagai solusi jika sedang membutuhkan dana mendesak.

Sebelum menggunakan pinjol sebaiknya pastikan platfrom yang Anda gunakan sudah aman dan terdaftar OJK. Artikel ini akan mengulas secara lengkap pinjol limit tinggi bunga rendah yang aman dan terpercaya.

Menggunakan pinjol limit tinggi bunga rendah yang sudah terdaftar OJK, Anda bisa terhindar dari berbagai risiko merugikan. Dengan ini, risiko adanya teror atau penyalahgunaan data tidak akan terjadi pada debitur.

Kami sudah merangkum aplikasi mana saja yang aman dan terpercaya untuk digunakan. Berikut pinjol limit tinggi bunga rendah yang aman dan cepat cair resmi terdaftar OJK 2024.

BACA JUGA:5 Pinjol yang Ada DC Lapangan dan Aktif Mendatangi Rumah Jika Nasabah Galbay

1. Investree

Aplikasi Pinjol pertama, yakni Investree. Anda bisa mengajukan pinjaman dengan aman karena sudah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Anda bisa menyesuaikan limit pinjaman yang dibutuhkan dengan kebutuhan Anda saat ini. Plafon pinjaman yang diberikan mulai dari Rp2 juta sampai Rp2 miliar dengan suku bunga 12% per tahun.

Platfrom pinjol limit tinggi bunga rendah satu ini bisa Anda gunakan sebagai solusi modal usaha bisnis kecil, kebutuhan konsumtif, biaya pendidikan, dan lain sebagainya. Syarat pengajuan pinjaman mulai dari 21 tahun. memiliki NPWP, rekening bank pribadi, dan pekerjaan tetap.

Kelebihan dari platfrom pinjaman online investree, yakni ada simulasi pinjaman yang bisa dimanfaatkan untuk memperkirakan jumlah pembayaran utang. Tak hanya itu, Anda juga akan dimanjakan oleh tampilan yang user friendly.

BACA JUGA:Utang di Bawah 1 Juta Apakah Didatangi DC Lapangan Pinjol? Begini Penjelasan Lengkapnya

2. Danamas

Pinjaman online dari Danamas dapat menawarkan limit tinggi dengan bunga rendah untuk memenuhi berbagai kebutuhanmu. Plafon pinjaman yang diberikan kisaran di Rp7,5 juta dengan waktu pengembalian 1-3 bulan.

Keunggulan mengajukan pinjaman di Danamas yaitu tidak memerlukan slip gaji dan kartu kredit untuk syarat mengajukan pinjaman. Dokumen yang dibutuhkan hanya KTP dan foto selfie pengguna saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: