8 Pinjol dengan Biaya Tambahan yang Wajib Calon Nasabah Ketahui, Jangan sampai Anda Merugi

8 Pinjol dengan Biaya Tambahan yang Wajib Calon Nasabah Ketahui, Jangan sampai Anda Merugi

PINJOL - 8 Pinjol dengan Biaya Tambahan! Wajib Ketahui Agar Anti Rugi!--

Aplikasi selanjutnya wajib menjadi perhatian Anda sebelum mengajukan pinjaman dana tunai. Walaupun begitu, aplikasi ini menjamin pinjaman yang diajukan dapat cair dengan cepat ke rekening.

Syarat pengajuan pinjamannya mudah hanya dengan KTP mulai dari usia 21 sampai 55 tahun yang dapat mengajukan. Ditambah dengan berpenghasilan dan memiliki rekening pribadi agar pinjaman disetujui.

UangMe menawarkan pinjaman mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 30 juta dengan pengembalian 3 sampai 6 bulan. Dengan bunga 0,03% per hari dan biaya layanan sebesae 0,266% per harinya.

4. Dana Dompet

Dana Dompet menjadi aplikasi berikutnya yang memberikan pinjaman besar yang memiliki biaya tambahan. Bahkan pinjaman yang diajukan dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan Anda. 

BACA JUGA: 5 Pinjol Legal Limit Tinggi Cepat Cair Tanpa Syarat Pengajuan Ribet, Modal KTP Langsung Cair

Bunga yang diberikan mulai dari 3% per bulan dengan biaya tambahan 1,42% dari jumlah pinjaman. Dengan pengembalian dana mulai dari 91 sampai 365 hari yang pastinya anti galbay.

Pinjaman yang ditawarkan Dana Dompet mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 40 juta yang dapat dicairkan. Bahkan pinjaman ini dapat digunakan oleh WNI diatas usia 18 tahun dapat mengajukan. 

5. Pinjamduit

Pinjol dengan biaya tambahan berikutnya ini wajib menjadi perhatian ketika butuh pinjaman dana. Bahkan pinjaman ini dapat diajukan kapanpun dan dimanapun saat butuh dana pinjaman besar.

Pengajuannya mudah bisa dengan KTP diatas usia 18 tahun dapat mengajukan. Ditambah dengan nomor ponsel dan penghasilan tetap yang dimiliki untuk melengkapi persyaratan utama. 

BACA JUGA : 7 Pinjol 20 Juta Tanpa Biaya Tambahan, Wajib Coba Agar Untung

Pinjamduit dapat mencairkan pinjaman mulai Rp 500 ribu sampai Rp 50 juta dengan tenor 120 sampai 180 hari. Memberikan bunga 0,07% per hari dan memiliki biaya layanan 0,23% per harinya. 

6. Pinjamwinwin

Pinjamwinwin juga wajib menjadi aplikasi perhatian bagi Anda saat butuh pinjaman dana dalam jumlah besar. Aplikasi ini memberikan bunga 3% per bulan dan biaya layanan harian 0,2% yang wajib diperhatikan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: