7 Pinjol dengan Bunga Rendah! Makin Ringan Tanpa Biaya Tambahan!

7 Pinjol dengan Bunga Rendah! Makin Ringan Tanpa Biaya Tambahan!

PINJOL - 7 Pinjol dengan Bunga Rendah! Makin Ringan Tanpa Biaya Tambahan! --

DISWAY JATENG - 7 Pinjol dengan Bunga Rendah! Makin Ringan Tanpa Biaya Tambahan! Pinjol semakin menjadi pilhan saat mengajukan pinjaman dana. Ini disebabkan karena berbagai penawaran pinjaman yang diberikan.

Mulai dari kemudahan dalam pengajuan hingga keringanan dalam pinjaman yang diajukan membuat banyak calon nasabah tertarik. Salah satunya adalah aplikasi pinjol dengan bunga rendah.

Pinjol dengan bunga rendah serta tanpa biaya tambahan menjadi aplikasi pinjaman dana yang banyak dicari. Karena dapat meringankan pinjaman yang diajukan, terlebih meminjam dalam jumlah besar. 

BACA JUGA : Pasti Cepat Cair, Berikut Pinjol Bunga Rendah 2024, Salah Satunya Adakami

Aplikasi pinjol dengan bunga rendah dan tanpa biaya tambahan ini wajib Anda gunakan:

1. FinPlus

FinPlus menjadi aplikasi pinjol dengan bunga rendah dan tanpa memiliki biaya tambahan pertama yang wajib digunakan. Namun aplikasi ini menawarkan pinjaman dengan plafon rendah.

Plafon pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 2,4 juta dengan bunga rendah hanya 0,04% per hari. Untuk waktu pembayaran pinjaman dana cukup panjang mulai 91 sampai 120 hari. 

2. PinjamYuk

Aplikasi berikutnya juga menawarkan pinjaman ringan dengan bunga hanya 0,0388% per harinya. Bahkan tidak terdapat biaya tambahan tetapi terdapat promo dan diskon menarik jika meminjam disini. 

PinjamYuk memberikan penawaran waktu pembayaran pinjaman mulai dari 91 sampai dengan 120 hari. Dengan jumlah pinjaman yang dapat diajukan mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 10 juta saja. 

3. BantuSaku

Dengan pengajuan pinjaman yang mudah hanya dengan KTP dengan usia lebih dari 21 tahun pinjaman dapat dicairkan. BantuSaku menawarkan pinjaman dengan plafon mulai dari 1 sampai 20 juta. 

BantuSaku memberikan bunga ringan hanya 0,03% per harinya serta tidak membutuhkan biaya tambahan apapun. Untuk waktu pengembalian dana pinjaman mulai dari 91 hingga 180 hari yang dijamin anti galbay.

BACA JUGA : 8 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Tanpa BI Checking yang Aman dan Mudah Digunakan

4. UangMe

UangMe menjadi aplikasi pinjol dengan bunga rendah berikutnya yang dapat Anda gunakan saat butuh pinjaman. Untuk pengajuannya mudah hanya dengan KTP, rekening, dan slip gaji pinjaman dapat disetujui.

Menawarkan pinjaman dana mulai dari Rp 400 ribu sampai dengan Rp 30 juta dengan bunga hanya 0,03% per hari. UangMe memberikan waktu pembayaran mulai dari 3 sampai dengan 6 bulan. 

5. KlikKami

Aplikasi berikutnya yang dapat digunakan saat butuh pinjaman dana yang ringan dan anti bengkak. KlikKami memberikan penawaran pembayaran pinjaman mulai 91 hari sampai 1 tahun. 

KlikKami menawarkan pinjaman mulai dari Rp 400 ribu sampai dengan Rp 40 juta yang dapat diajukan. Dengan bunga pinjamna yang ringan hanya 0,06% per hari yang dibebankan pada nasabah. 

6. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat juga memberikan kemudahan terhadap pinjaman yang diajukan hanya dengan KTP dan rekening pinjaman dapat dicairkan. Bahkan pinjaman yang diajukan tanpa jaminan dan biaya tambahan.

Untuk waktu pengembalian dana pinjaman mulai dari 91 hari sampai dengan 1 tahun dengan bunga rendah hanya 0,06% per hari. Rupiah Cepat menawarkan pinjaman dana mulai dari 200 ribu sampai 50 juta.

7. EasyCash

Aplikasi pinjol dengan bunga rendah dan tanpa biaya tambahan terakhir ini wajib digunakan saat butuh dana besar. Memberikan penawaran bunga pinjaman hanya 0,06% per hari yang dibebankan.

EasyCash menawarkan pinjaman mulai dari 200 ribu sampai dengan 80 juta yang dapat diajukan. Namun memiliki waktu pembayaran pinjaman mulai dari 93 sampai 180 hari saja yang dapat dipilih.

BACA JUGA : 8 Pinjol Bunga Rendah dan Tenor Panjang Terdaftar di OJK 2024, Solusi Penuhi Kebutuhan Menjelang Lebaran

Beberapa aplikasi pinjol dengan bunga rendah juga tidak memberikan biaya tambahan terhadap pinjaman yang diajukan. Pinjaman semakin ringan dan anti galbay, wajib dicoba!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: