5 Pinjol Legal Limit Tinggi Modal KTP Langsung Cair dalam Waktu Singkat

5 Pinjol Legal Limit Tinggi Modal KTP Langsung Cair dalam Waktu Singkat

Pinjol legal limit tinggi modal KTP--

Untuk mengajukan pinjaman, Anda hanya perlu mengguanakan KTP beserta foto selfie. Jika disetujui, proses pencairan pinjaman hanya buruh waktu kisaran beberapa menit saja.

3. UangMe

UangMe merupakan salah satu aplikasi pinjol legal limit tinggi modal KTP yang bisa cair dengan syarat mudah. Untuk mengajukan pinjaman, Anda hanya perlu menggunakan KTP beserta foto selfie.

Plafon pinjaman yang diberikan mulai dari Rp400 ribu sampai Rp20 juta dengan suku bunga tahunan 21% per tahun. Proses pencairan pinjaman hanya membutuhkan waktu 5 menit saja setelah berhasil di verifikasi.

BACA JUGA:7 Pinjol Limit Tinggi Tenor Panjang Cepat Cair Terbaru 2024 yang Aman untuk Digunakan

4. Kredivo

Pinjaman online yang menawarkan limit tinggi dengan syarat KTP berikutnya, yakni Kredivo. Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan suku bunga rendah dan berbagai keuntungan lainnya.

Kredivo menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp500 ribu sampai Rp30 juta dengan suku bunga rendah 0% - 2,6% menyesuaikan tenor. Tenor yang diberikan mulai dari 30 hari sampai 12 bulan dengan proses pencairan cepat.

5. Easycash

Easycash menjadi aplikasi pinjol limit tinggi yang direkomendasikan terakhir. Untuk mengajukan pinjaman, Anda hanya perlu menggunakan KTP beserta foto selfie saja.

Limit pinjaman yang diberikan mulai dari Rp500 ribu sampai Rp20 juta dengan cicilan pembayaran 12 bulan. Bunga pinjaman yang diberikan hanya sebesar 10% per tahun.

Demikian informasi seputar aplikais pinjol legal limti tinggi modal KTP yang aman digunakan dan sudah terdafatr OJK 2024. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: