5 Pinjol yang Ada DC Lapangan Resmi Terdaftar OJK, Kaum Galbay Siap-siap Dikunjungi ke Rumah

5 Pinjol yang Ada DC Lapangan Resmi Terdaftar OJK, Kaum Galbay Siap-siap Dikunjungi ke Rumah

Pinjol yang ada DC lapangan dan aman digunakan--

DISWAY JATENG - Debt collector kini menjadi kekhawatiran sebagian pengguna pinjol karena takut dengan penagihan kasar. Karena itu, sebelum mengajukan pinjaman, Anda bisa cek pinjol yang ada DC lapangan terbaru di 2024.

Keberadaan penagih utang atau debt collector kini tidak hanya di bank atau lembaga keuangan lainnya. Kini tersedia pula pinjol yang ada DC lapangan yang menggunakan penagih pihak ketiga dan bisa saja mengunjungi rumah.

Meskipun pinjol yang ada DC lapangan menggunakan pihak ketiga untuk menagih utang, namun ada aturan praktik penagihannya. Aturan tersebut tidak diperbolehkan menggunakan kekerasan seperti yang sudah dijelaskan oleh OJK.

Di bawah ini ada beberapa pinjol yang ada DC lapangan terbaru 2024 yang perlu diketahui. Berikut pinjaman online yang bisa menjadi bahan pertimbangamu sebelum mengajukan pinjaman uang.

BACA JUGA:5 Pinjol yang Ada DC Lapangan dan Bisa Datang ke Rumah Apabila Nasabah Galbay

Daftar Pinjol yang Ada DC Lapangan Terbaru 2024

1. Tunaiku

Pinjol yang ada DC lapangan pertama, yakni Tunaiku. Sistem penagihan utang yang diterapkan dengan mengutus debt collector untuk mendatangi peminjam yang sudah menunggak selama tiga bulan atau lebih.

Namun, jika kamu merasa tindakan debt collector tersebut sudah terlalu berlebihan atau mengganggu, kamu bisa menghubungi call center Tunaiku untuk menyampaikan keluhan dan meminta agar kasus tersebut ditindaklanjuti.

2. Akulaku

Pinjol Akulaku merupakan platfrom yang banyak digunakan oleh masyarakat untuk mengajukan pinjaman online. Selain memiliki syarat dan proses yang mudah, pinjol ini juga memiliki DC lapangan sebagai penagih utang.

Debt Collector (DC) pinjaman online ini hampir tersebar luas di Indonesia khususnya di Pulau Jawa. Jika ingin menggunakan pinjol Akulaku sebaiknya digunakan dengan bijak dan jangan sampai galbay atau gagal bayar.

BACA JUGA:DC Lapangan Pinjol Gak Bakalan ke Rumah dengan 6 Trik Ampuh Melunasi Utang Berikut ini

3. Finmas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: