5 Pinjol yang Ada DC Lapangan Resmi Terdaftar OJK, Kaum Galbay Siap-siap Dikunjungi ke Rumah

5 Pinjol yang Ada DC Lapangan Resmi Terdaftar OJK, Kaum Galbay Siap-siap Dikunjungi ke Rumah

Pinjol yang ada DC lapangan dan aman digunakan--

Pinjol yang ada DC lapangan terbaru 2024 selanjutnya, yakni Finmas. Pinjol satu ini merupakan perusahan pinjaman dengan basis teknologi peer to peer (P2P) lending dan sudah mendapatkan izin resmi dari OJK.

DC pinjol di Finmas hampir menyebar luas di wilayah Indonesia. Jadi, apabila Anda mengajukan pinjaman di platfrom ini sebaiknya menggunakan dengan bijak dan jangan sampai galbay.

4. Adakami

Pinjaman online dari AdaKami juga populer digunakan di Indonesia seperti Akulaku. Bahkan pengguna pinjol ini sudah mencapai 10 juta unduhan di Playstore.

Aplikasi pinjaman online ini memiliki DC di setiap wilayah Indonesia, khusunya kota-kota besar. Apabila Anda menggunakan pinjol ini tidak dengan baik maka siap-siap didatangi DC lapangan.

BACA JUGA:4 Layanan Pinjol Syariah Tanpa DC Lapangan yang Menawarkan Limit Tinggi dan Bebas Riba Terbaru 2024

5. MauCash

Pinjaman online terakhir yang menggunakan debt collector penagih utang, yakni dari MauCash. Pinjaman yang ditawarkan seperti limit tinggi dan bunag rendah dengan tenor fleksibel atau bisa disesuaikan.

Dana yang sudah dicairkan bisa digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesakmu. Bahkan Anda bisa mencairkan pinjaman dalam waktu singkat dalam beberapa menit saja.

Penting diperhatikan, jika debitur galbay bisa didatangi DC lapangan yang datang ke rumah setelah 2 bulan menunggak. Karena itu pastikan Anda mengguanakan pinjaman dengan bijak untuk menghindari hal kerugian kedepannya.

Demikian informasi seputar pinjol yang ada DC lapangan terbaru 2024 yang bisa dipertimbangkan sebelum mengajukan pinjaman. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: