5 Pinjol Limit Besar Terbaru 2024, Solusi Tepat Mengatasi Kebutuhan Finansial

5 Pinjol Limit Besar Terbaru 2024, Solusi Tepat Mengatasi Kebutuhan Finansial

pinjol limit besar--

DISWAY JATENG - Kini tersebar aplikasi pinjaman online yang menyediakan dana pinjaman dengan nominal yang besar, pinjol limit besar dapat ditemukan dengan mudah di google playstore.

Pinjol limit besar ini dapat anda gunakan untuk mengatasi permasalahan keuangan anda, hal ini dikarenakan prosesnya yang cepat dengan syarat pengajuan yang mudah.

Selain itu pinjol limit besar ini juga sudah mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), jadi untuk pengajuan pinjaman di platform ini sangat aman serta data pribadi anda tidak akan tersebar atau disalah gunakan.

Jika anda sedang membutuhkan dana mendesak maka platform ini sangat cocok untuk dibaca, karena dibawah ini akan mengulas secara lengkap berbagai platform pinjol limit besar.

BACA JUGA:7 Pinjol Bunga Rendah Terdaftar OJK, Salah Satunya Kredivo 0% dengan Tenor 30 Hari

1. Kredit Pintar

Dana pinjaman yang disediakan platform dana pintar ini mencapai Rp20 juta dengan suku bunga yang dibebankan pada debitur berkisar 11% per tahun ,sementara untuk waktu pengembalian yang diberikan mulai dari 3 bulan.

Platform ini memiliki syarat pengajuan yang mudah karena tanpa menggunakan jaminan, platform pinjol limit besar ini dapat menjadi solusi terbaik disaat anda membutuhkan dana mendesak karena memilii proses yang cepat.

Platform ini dapat anda temukan di google playstore, serta sudah mengantongi izin dari OJK.

2. KoinWorks

Koinworks merupakan platform pinjaman online yang menawarkan dana pinjaman maksimal Rp2 miliar dengan suku bunga yang dibebankan pada debitur berkisar 0,75% dari jumlah pinjaman,  sedangkan untuk waktu pengembalian yang diberikan mulai dari 24 bulan.

Platform ini memiliki syarat pengajuan yang mudah karena tanpa menggunakan jaminan, platform ini dapat menjadi solusi terbaik disaat anda membutuhkan dana mendesak karena memilii proses yang cepat.

Platform ini dapat anda temukan di google playstore, serta sudah mengantongi izin dari OJK sehingga penggunaannya sangat aman serta data pribadi yang anda berikan tidak akan tersebar.

3. Tunaiku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: