DPD PKS Kabupaten Pemalang Bangun Komunikasi Politik

DPD PKS Kabupaten Pemalang Bangun Komunikasi Politik

JELASKAN - Ketua DPD PKS Kabupaten Pemalang Suwarso memberikan menjelaskan.Foto:Agus Pratikno/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG - DDP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pemalang. Secara intensif terus melakukan komunikasi politik, baik dengan sejumlah partai politik maupun dengan bakal calon bupati dan wakil bupati. 

Ketua DPD PKS Kabupaten Pemalang Suwarso mengatakan bahwa partainya saat ini  masih melakukan penjaringan. Baik dengan partai politik maupun dengan bakal calon bupati dan wakil yang ada. Meskipun PKS sendiri tidak membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati.

"Karena PKS tidak membuka pendaftaran bakal calon, maka persiapan yang dilakukan  hanya komunikasi politik. Baik dengan partai politik maupun bakal calon yang ada,"katanya.

BACA JUGA:Harga Kubis di Kabupaten Pemalang Masih Tinggi

Komunikasi politik yang dilakukan, seperti yang  baru saja dilakukan dengan PDI Perjuangan. Yaitu untuk penjajakan dalam rangka persiapan pembentukan koalisi  Tujuannya untuk membicarakan kemungkinan kedepan ketika berkoalisi.

"Sehingga kita perlunya untuk melakukan komunikasi politik,"ujarnya.

Bicara calon bupati dan wakil bupati yang menjadi kriteria PKS sebatas normatif. Karena semua calon bupati maupun wakil bupati berkeinginan dan berniat untuk membangun Kabupaten Pemalang.

BACA JUGA:ICMI Kabupaten Pemalang Sampaikan Rasa Kegelisahan kepada Bupati

Namun demikian, ada satu hal yang lebih penting bagi calon bupati dan wakil bupati. Yaitu Soal kriteria  calon bupati dan wakil bupati yang punya tekat yang kuat membangun  Kabupaten Pemalang lebih baik dan maju lagi.

"Karena tidak ada satupun calon yang tidak ingin membangun Kabupaten Pemalang. Semua berkeinginan akan membangun Kabupaten Pemalang lebih baik dan maju. Termasuk Bupati Pemalang Mansur Hidayat sendiri juga ingin membangun Kabupaten Pemalang kedepan lebih baik dan maju,"ujarnya.

BACA JUGA:Penyusunan DIKPLHD Kabupaten Tegal Harus Dipublikasikan ke Masyarakat

Suwarso sendiri rupanya sangat berhati-hati dalam menilai kerja Bupati Pemalang yang sekarang, dalam penilaiannya bukan hanya  dari sisi kekurangannya dari juga dari sisi baiknya. Seperti kondisi yang saat ini belum baik kedepannya agar ditingkatkan. Sehingga nantinya akan semakin baik. Artinya kondisi yang belum baik agar diperbaiki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: