ICMI Kabupaten Pemalang Sampaikan Rasa Kegelisahan kepada Bupati

ICMI Kabupaten Pemalang Sampaikan Rasa Kegelisahan kepada Bupati

AUDIENSI - Pengurus ICMI Kabupaten Pemalang saat audensi bersama Bupati Pemalang Mansur Hidayat.Foto:Agus Pratikno/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG - Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Kabupaten Pemalang. Melakukan audiensi dengan Bupati Pemalang Mansur Hidayat. Dalam acara tersebut, banyak hal khususnya rasa kegelisahan yang  dialami masyarakat selama ini.

Ketua ICMI Kabupaten Pemalang Satya Teguh Juwana yang didampingi Dewan Pakar Sapto Suhendro beserta seluruh jajaran pengurus ICMI dihadapan bupati Pemalang, sebelumnya memperkenalkan diri. Setelah itu menyampaikan maksud kedatangannya dan menyampaikan sejarah terbentuknya ICMI di Kabupaten Pemalang.

BACA JUGA:Poltek Harber Tegal Bekali Mahasiswa Menjadi Problem Solver

Menurutnya, ICMI Kabupaten Pemalang itu terbentuk didasari dari rasa kegelisahan yang sama dari berbagai sisi yang ada. Sehingga akhirnya sepakat untuk bergabung dalam organisasi ICMI tersebut. 

Bupati Mansur menyambut baik AM atas kehadiran rombongan pengurus ICMI. Bupati berharap cendekiawan muslim yang ada. Akan membawakan kebaikan untuk Kabupaten Pemalang. Disamping itu juga berharap nantinya bisa membantu Pemerintah Kabupaten Pemalang dalam melaksanakan program - program pembangunan yang ada. 

BACA JUGA:Harga Kopi Arabika di Kabupaten Pemalang Naik hingga 50 Persen

"Selain itu, kehadiran ICMI ini juga diharapkan bisa memberikan ilmu kepada masyarakat,"katanya.

Dijelaskannya, ICMI ini berkumpulnya para cendekiawan. Sehingga sebagai wadah  orang -orang pemikir dan ilmunya nantinya sangat diharapkan bisa memberikan ilmu kepada masyarakat Kabupaten Pemalang.

"Karena untuk membangun Kabupaten Pemalang dibutuhkan orang orang pemikir dan berkeinginan maju secara konstruktif.Maka saya berharap ICMI kedepan bisa berkontribusi untuk kemajuan Kabupaten Pemalang,"tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: