Hanya Modal KTP, Ini 7 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Terbaru 2024 yang Simpel dan Langsung Cair

Hanya Modal KTP, Ini 7 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Terbaru 2024 yang Simpel dan Langsung Cair

pinjol tanpa verifikasi wajah --foto apkcombo

DISWAY JATENG - Pinjaman online atau biasa disebut dengan pinjol merupakan metode pinjaman dana tunai yang banyak digunakan saat ini. Salah satunya yaitu Pinjol tanpa verifikasi wajah yang bisa kalian gunakan saat membutuhkan dana cepat. 

Namun, ada beberapa pinjol yang memerlukan beberapa syarat yang menurut sebagian calon debitur memberatkan, mulai dari selfie dengan KTP hingga verifikasi wajah. Kini pinjol tanpa verifikasi wajah dapat menjadi solusi yang tepat supaya data diri kalian tidak disalahgunakan. 

Kemudahan dalam pengajuan pinjaman menjadi salah satu faktor banyak yang menggunakan. Pinjol tanpa verifikasi wajah merupakan salah satu alasan mengapa pinjaman online banyak diminati. 

Pada artikel ini, kami akan mengulas mengenai pinjol tanpa verifikasi wajah yang bisa kalian manfaatkan saat membuthkan dana darurat dengan pengajuan yang mudah dan cepat cair tanpa adanya verifikasi KTP, selfie KTP dan verifikasi wajah. 

BACA JUGA: 6 Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah dan BI Checking Terbaru 2024, Syarat Mudah dan Cepat Cair

Daftar pinjol tanpa verifikasi wajah terbaru 2024 

1. KoinWorks 

KoinWorks merupakan pinjol legal alias sudah mengantongi izin dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan) serta memungkinkan pengguna untuk mendapatkan limit pinjaman tanpa perlu melalui proses verifikasi wajah.

Bukan hanya itu, berdasarkan informasi yang kami peroleh, KoinWorks mampu memberikan limit pinjaman hingga Rp2 miliar. Namun dengan limit begitu besar ditambah lagi proses pengajuan bisa dilakukan tanpa verifikasi wajah, tentu saja KoinWorks memberlakukan syarat lain untuk para calon pengguna.

Syarat utama untuk mengajukan pinjaman di aplikasi ini adalah kalian harus mempunyai SIUP dan usaha yang dijalani harus sudah berjalan minimal 1 tahun. 

2. DanaBijak 

DanaBijak merupakan pinjol tanpa perlu melakukan pemindaian wajah. Aplikasi ini hanya meminta syarat berupa eKTP, Foto Selfie sambil memegang eKTP, NPWP dan mengisi formulir data diri. Sementara itu, Dana Bijak juga menyediakan limit pinjaman cukup besar dengan proses pencairan kurang lebih 15 menit.

BACA JUGA: Anti Ribet, Inilah 10 Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah dan Selfie KTP 2024, Langsung Cair

Selain bisa diakses melalui aplikasi, kalian juga bisa mengajukan pinjaman melalui situs resmi Dana Bijak di https://danabijak.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: