5 Pinjol yang Ada DC Lapangan dan Bisa Datang ke Rumah Apabila Nasabah Galbay

5 Pinjol yang Ada DC Lapangan dan Bisa Datang ke Rumah Apabila Nasabah Galbay

Pinjol yang ada DC lapangan dan bisa datang ke rumah jika galbay--

DISWAY JATENG - Pinjol yang ada DC lapangan perlu diperhatikan karena memiliki penagih pihak ketiga yang bisa mendatangi rumah. Karena itu, Anda perlu waspada dan ketahui platfrom mana saja yang ada debt collector.

Meskipun pinjaman online menawarkan kemudahan dalam mendapatkan dana darurat, Anda perlu waspada jika terjadi galbay. Pinjol yang ada DC lapangan sangat beresiko jika digunakan apabila debitur mengalami gagal bayar.

Karena itu, pastikan Anda bijak menggunakan pinjol yang ada DC lapangan supaya aman dari penagihan. Meskipun platfrom pinjol ada debt collector, jika sudah legal penagihan terjamin aman karena sudah diawasi oleh OJK.

Di bawah ini ada beberapa pinjol yang ada DC lapangan yang sudah legal terdaftar OJK. Berikut pinjaman online yang menggunakan penagih pihak ketiga terbaru 2024 dan aman dari teror atau ancaman.

BACA JUGA:7 Daftar Pinjol Tanpa DC Lapangan yang Aman dari Penagihan Kasar

1. Kredivo

Pinjol yang ada DC lapangan yang perlu diperhatikan pertama, yakni Kredivo. Platfrom penyedia pinjaman online satu ini sudah cukup populer digunakan di Indonesia.

Pinjaman yang ditawarkan seperti dana tunai dan paylater. Anda bisa memanfaatkan kedua jenis pinjaman tersebut untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesakmu.

Praktik penagihan Kredivo sudah menggunakan Debt Collector apabila debitur galbay dalam waktu lama. Sebelum itu, pihak debitur akan melakukan penagihan melalui telepon atau SMS sebagai pesan peringatan.

2. Kredit Pintar

Pinjol Kredit Pintar sudah ada izin operasional dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan DC lapangan tidak menggunakan kekerasan. Proses penagihan yang dilakukan biasanya akan menghubungi debitur melalui media komunikasi sebelum datang ke rumah.

BACA JUGA:DC Lapangan Pinjol Gak Bakalan ke Rumah dengan 6 Trik Ampuh Melunasi Utang Berikut ini

Jika debitur tak kunjung membayar, maka DC lapangan akan mendatangi rumah sesuai alamat yang sudah didaftarkan. Meskipun begitu, penagihan yang dilakukan aman dari risiko ancaman atau teror.

3. Shopee Pinjam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: