Menyambut Lebaran 2024, Inilah 5 Jenis HP Samsung Terbaik Harga Mulai Rp1 Jutaan Saja

Menyambut Lebaran 2024, Inilah 5 Jenis HP Samsung Terbaik Harga Mulai Rp1 Jutaan Saja

jenis HP samsung terbaik harga mulai 1 jutaan untuk menyambut lebaran -Tangkapan layar Samsung-

DISWAY JATENG – Samsung sebagai merek HP yang sudah dikenal juga memiliki sejumlah produknya yang berkualitas. Dengan keunggulan daya tarik dan tentu fasilitas lain yang ada di HP Samsung terbaik harga mulai 1 jutaan. 

Salah satu brand HP paling populer dengan deretan ponsel besutan raksasa teknologi asal Korea Selatan ini sudah mampu mencuri hati berbagai kalangan gawai mania di seluruh dunia apalagi dengan adanya produk HP Samsung terbaik harga mulai 1 jutaan.

Indonesia termasuk salah satu negara yang banyak pengguna ponselnya mengandalkan HP Samsung terbaik harga mulai 1 jutaan. Apakah Anda termasuk yang sedang ingin membeli ponsel pintar besutan Samsung untuk hari Lebaran yang akan segera tiba?

Dalam artikel ini akan kami telusuri tentang jenis HP samsung terbaik harga mulai 1 jutaan untuk menyambut lebaran untuk kamu beli sebagaimana melansir dari kanal YouTube YATEKNO.COM. Mari kita simak dan baca hingga selesai ya!

BACA JUGA:Ketahui Spesifikasi HP Samsung Terbaru 2024: Samsung Galaxy S24, Galaxy S24 Plus, dan Galaxy S24 Ultra

Berikut ini 5 jenis HP Samsung terbaik harga mulai 1 jutaan yang bisa Anda ketahui:

1. Samsung Galaxy A15 5G

Rekomendasi yang pertama yaitu Samsung Galaxy A15 5G sebagai ponsel Rp3 jutaan. Suksesor Galaxy A14 5G ini lebih menarik dengan layarnya yang lebih tajam dan mulus berkat menggunakan panel Super AMOLED 90Hz.

Dengan perbekalan storage 256GB, smartphone berkapasitas RAM 8GB itu juga diperkuat fitur RAM+ 8GB. Meski kameranya minus fitur pelengkap OIS, setidaknya Samsung memberikan fitur EIS supaya perekaman video Galaxy A15 5G tak terlalu goyang.

Kemudian performanya diperkuat chipset MediaTek Dimensity 6100+ sehingga cukup andal untuk tugas yang agak berat. Termusak bisa memainkan game kompetitif seperti Mobile Legends

Selebihnya, ponsel pintar ber-OS Android 14 ini menarik berkat dilengkapi fitur NFC, fast charging 22W dalam paket pembeliannya.

Harga Samsung Galaxy A15 5G, RAM 8/256GB = Rp3,4 jutaan

2. Samsung Galaxy A15

Di kelas harga Rp2 jutaan, rekomendasinya ada Samsung Galaxy A15 yang cukup jadi incaran generasi muda. Samsung kembali menerapkan desain kamera kalem mirip flagship-nya pada Hp ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: