7 Pinjaman Online Terpopuler, Wajib Pakai Bagi Nasabah Baru

7 Pinjaman Online Terpopuler, Wajib Pakai Bagi Nasabah Baru

PINJOL - 7 Pinjaman Online Terpopuler! Wajib Pakai Bagi Nasabah Baru!--

DISWAY JATENG - Berikut7 pinjaman online terpopuler, wajib pakai bagi nasabah baru. Pinjaman online masih menjadi bantuan saat butuh dana. Dengan berbagai penawaran menguntungkan dan mudah yang diberikan. 

Mulai dari kemudahan pengajuan pinjaman hingga penawaran pinjaman yang beragam dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Namun masih ada yang bimbang dengan adanya pinjaman online terpopuler jadi solusi. 

Pinjaman online terpopuler ini menjadi salah satu pinjaman dana yang menjadi pilihan, terutama nasabah baru. Pinjaman ini sudah memiliki banyak nasabah dan memiliki penawaran menarik.

Pinjaman online terpopuler wajib digunakan bagi nasabah baru. Berikut daftar dan ulasannya.

BACA JUGA : 6 Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah dan BI Checking Terbaru 2024, Syarat Mudah dan Cepat Cair

 

1. FinPlus

FinPlus menjadi aplikasi pinjaman online terpopuler pertama yang wajib Anda gunakan saat butuh pinjaman dana. Aplikasi ini sudah memiliki 5 juta pengguna dengan rating di playstore 4,7/5.

Dengan menawarkan pinjaman dana rendah hanya Rp 500 ribu sampai Rp 2,4 juta saja yang ditawarkan. Bunga hanya 0,04% per hari dengan waktu pembayaran pinjaman 91 hingga 120 hari.

2. Cashcash Pro 

Aplikasi ini dapat menjadi pilihan berikutnya saat Anda baru pertama kali ingin mengajukan pinjaman. Aplikasi ini sudah memiliki banyak pengguna dengan rating tinggi mencapai 4,7/5 di playstore.

Cahcash Pro memberikan bunga hanya 0,05% per hari dengan pengembalian dana mulai 91 sampai 365 hari. Untuk pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp 200 ribu sampai Rp 20 juta yang dapat diajukan. 

3. Kredivo

Kredivo menjadi salah satu alternatif aplikasi yang harus Anda gunakan saat butuh dana pinjaman besar. Aplikasi ini memberikan pinjaman dana serta cicilan yang dapat membantu keuangan Anda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: