5 Hp Samsung dengan Teknologi AI

5 Hp Samsung dengan Teknologi AI

Daftar 5 Hp Samsung Terbaru Dengan Inovasi Teknologi AI-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG.ID - Hp Samsung terbaru dengan inovasi teknologi AI. Samsung dikenal sebagai produsen yang sangat aktif dalam meluncurkan ponsel baru ke pasar. Sudah banyak ponsel terbaru dari Samsung yang diperkenalkan oleh perusahaan asal Korea Selatan ini.

Hp Samsung terbaru dengan inovasi teknologi AI. Salah satu fitur unggulan dari ponsel Samsung terbaru adalah teknologi Galaxy AI yang telah resmi diperkenalkan. Fitur Galaxy AI ini dirancang untuk mempermudah pengguna dalam menjalankan berbagai aktivitas.

Hal ini tentunya memberikan banyak pilihan bagi konsumen. Terlebih lagi, Hp Samsung terbaru dengan inovasi teknologi AI memiliki sejumlah keunggulan yang membedakannya dari para pesaing. Menariknya, harga ponsel Samsung juga bervariasi.

Harga terendah ponsel Samsung dimulai dari sekitar 1 juta rupiah. Oleh karena itu, mari simak ulasan Hp Samsung terbaru dengan inovasi teknologi AI yang dapat Anda beli, lengkap dengan spesifikasi, dan harganya. 

BACA JUGA:8 Hp NFC Samsung dengan Harga Terjangkau

Berikut adalah 5 Hp Samsung terbaru dengan inovasi teknologi AI beserta harganya:

1. Samsung Galaxy A15

Samsung Galaxy A15 dilengkapi dengan memori RAM 8 GB yang didukung oleh fitur RAM Plus untuk memperluas kapasitas RAM hingga 8 GB. Ponsel terbaru ini menawarkan dua pilihan penyimpanan internal, yaitu 128 GB dan 256 GB (dapat diperluas dengan MicroSD hingga 1 TB).

Galaxy A15 ditenagai oleh prosesor Mediatek Helio G99 yang mampu memutar video berkualitas tinggi hingga 30fps, serta mendukung multitasking dan gaming yang lebih lancar.

Layarnya menggunakan teknologi Super AMOLED dengan ukuran 6,5 inci, resolusi FullHD+, dan refresh rate 90Hz untuk pengalaman yang lebih mulus. Terdapat tiga kamera belakang dengan resolusi 50MP (utama) + 5MP (Ultra-Wide) + 2MP (Macro), sementara kamera depannya memiliki resolusi 13 MP.

Untuk daya tahan, ponsel ini menggunakan baterai 5.000mAh dengan fast-charging 25W, serta dilengkapi fitur NFC. Harga Samsung Galaxy A15 berada di kisaran Rp 2,3 juta.

2. Samsung Galaxy A05s

Samsung Galaxy A05s memiliki layar Infinity-U Display berukuran 6,7 inci, sama seperti model kembarnya. Namun, layar pada Galaxy A05s menawarkan resolusi FHD+ (1080 x 2400 piksel) dan refresh rate 90Hz.

Untuk sektor kamera, Galaxy A05s dilengkapi dengan tiga kamera belakang, yaitu lensa utama 50 MP, sensor makro 2 MP, dan sensor kedalaman 2 MP, serta kamera depan 13 MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: