Kenalan dan Cari Tahu Hp Terbaru Samsung A05

Kenalan dan Cari Tahu Hp Terbaru Samsung A05

Kenalan dan Cari Tahu Hp Terbaru Samsung A05 Yuk!--

Memiliki layar yang lebar akan membuat kamu semakin leluasa untuk melakukan aktivitas digital. Ponsel keluaran Samsung ini menggunakan layar 6,7 inci isa memberikan warna true black dan juga menghemat daya. 

Sayangnya refresh rate dari Samsung Galaxy A05 ini mentok di 60Hz. Hal itu juga menyesuaikan harganya yang sangat ramah di kantong. 

BACA JUGA:Update Smartphone Samsung A05s! Berikut Spesifikasi dan Harga Terbaru di November 2023

3. Baterai tahan lama 

Selanjutnya hp terbaru Samsung A05 ini juga dilengkapi dengan baterai 5.000 mAh. Yang diklaim mampu bertahan aktif selama seharian lho, kamu cukup mengisi daya satu kali saja dalam sehari. 

Ketahanan daya ini juga semakin kuat dengan dukungan layar ponsel HD plus (720p). Dimana jenis layar ini tidak mengonsumsi daya yang banyak sehingga kamu bisa menghemat baterai walau bermain games selama seharian. 

Dilengkapi dengan pengisi daya port USB Type-C 2.0 yang memudahkan kamu untuk mengisi daya di mana saja. Bukan cuma itu saja, ponsel satu ini juga dilengkapi dengan fitur fast charging 25 watt. 

4. Penyimpanan yang luas

Nah yang banyak dicari oleh orang-orang adalah ruang penyimpanan yang luas. Ponsel satu ini sudah dilengkapi dengan storage 128 GB dengan RAM 6 GB. 

Dimana ruang penyimanan tersebut sudah sangat leluasa untuk menggunakan aplikasi sehari-hari dan bermain games. Jika kamu merasa belum cukup bisa menambahkan slot storage eksternal hingga 1 TB. 

Itu dia beberapa informasi mengenai hp terbaru samsung A05. Pastinya kamu akan semakin tertarik untuk memilikinya sekarang, bukan?

Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: