Kenalan dan Cari Tahu Hp Terbaru Samsung A05

Kenalan dan Cari Tahu Hp Terbaru Samsung A05

Kenalan dan Cari Tahu Hp Terbaru Samsung A05 Yuk!--

DISWAY JATENG – Ada banyak merk dan jenis ponsel yang telah dijual di pasaran yang memiliki keunggulan yang mirip-mirip. Kamu bisa mengecek hp terbaru Samsung A05 sebagai bahan pertimbangan kamu lho!

Hp terbaru Samsung A05 nini dikenal dengan harganya yang murah tetapi spesifikasi keren. Kualitasnya juga nggak kalah ngeri dengan seri hp Samsung lainnya lho.. 

Untuk mendapatkan hp terbaru Samsung A05 ini kamu cukup merogoh kocek sekitar Rp. 2 jutaan aja lho. Sungguh membuat banyak orang menjadi tertarik dan memutuskan untuk membelinya. 

Nah agar kamu tidak semakin penasaran yuk cari tahu informasi mengenai hp terbaru Samsung A05 ini, berikut review selengkapnya yang bisa kamu simak sampai akhir!

BACA JUGA:Cari Smartphone Terjangkau dengan Teknologi Canggih? Samsung A05s bisa Jadi Pilihan

Spesifikasi Hp Samsung Galaxy A05 

Samsung Galaxy A05 ini menggunakan LCD 6,7 inic dengan resolusi 720 X 1600 piksel dengan refresh rate 60Hz. Selain itu menggunakan chipset MediaTek Helio G85 yang dilengkapi dengan ruang penyimpanan yang terdapat dua pilihan. 

Ada RAM 4 GB dan 6 GB dengan memori internal 64 GB dan 128 GB. Menggunakan dua kamera dengan resolusi 50 MP wide, dan 2 MP depth serta kamera selfie 8 MP. 

Nggak akan lengakp jika kamu tidak memiliki hp terbaru Samsung Galaxy A05 ini. Memiliki banyak keunggulan yang jarang diketahui oleh orang-orang antara lain seperti :

BACA JUGA:Samsung A05s Harga dan Spesifikasi! Smartphone 2 jutaan dengan Kualitas Kamera Mumpuni

1.Cocok untuk gamers

Samsung ini menggunakan chipset MediaTek Helio G85 yang bisa diandalkan untuk bermain games online dan juga edit foto. Kamu ngaak perlu taku bakalan nge freeze saat nge game. 

Sebab chipset tersebut didukung juga dengan teknologi voice wakeup yang membantu hemat daya. Ada juga fitur HyperEngine yang akan menambah lancar bermain games lewat ponsel. 

2. Memiliki layar lebar 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: