Butuh Dana Besar? 5 Pinjaman Online Limit Tinggi ini Menawarkan Hingga 50 juta!

Butuh Dana Besar? 5 Pinjaman Online Limit Tinggi ini Menawarkan Hingga 50 juta!

PINJOL - Butuh Dana Besar? 5 Pinjol Limit Tinggi ini Menawarkan Hingga 50 juta!--

DISWAY JATENG - Butuh Dana Besar? 5 Pinjaman online Limit Tinggi ini Menawarkan Hingga 50 juta! Aplikasi pinjol menyediakan kemudahan bagi nasabah. Kemudahan dan cepatnya proses menjadi alasan penggunaan pinjol.

Bukan hanya itu persyaratan pengajuan pinjol menjadi salah satu hal pertimbangan dalam mengajukan pinjaman. Pinjaman online limit tinggi ini akan berguna bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman dalam jumlah besar.

Pinjaman online limit tinggi yang memiliki limit hingga 50 juta ini tentunya dapat berguna bagi nasabah yang butuh dana besar. Pinjaman akan disetujui apabila persyaratan pengajuan dilengkapi dengan benar.

Berikut pinjaman online limit tinggi dengan limit hingga 50 juta ini wajib Anda simak:

BACA JUGA : 7 Pinjol Limit Tinggi dengan Bunga Rendah, Wajib Coba Dijamin Antirugi

1. Kredivo

Pinjol limit tinggi pertama yang wajib Anda gunakan adalah Kredivo. Aplikasi ini menawarkan proses pengajuan pinjaman yang cepat dan jika pinjaman sudah disetujui maka dana akan cair ke rekening.

Syarat pengajuan pinjaman ini adalah KTP, rekening pribadi dan memiliki penghasilan minimal Rp 3 juta. Aplikasi ini tidak memerlukan jaminan dalam mengajukan pinjamannya yang tentu meringankan.

Kredivo menawarkan pinjaman dengan limit mulai dari Rp 1 juta, Rp 5 juta hingga Rp 50 juta yang dapat diajukan. Dengan tenor pinjaman yang panjang 3 hingga 24 bulan yang dapat dilakukan.

Namun limit dan tenor ini berdasarkan pada jenis akun yang Anda miliki tidak seluruh limit dapat diajukan. Untuk bunga pinjaman hanya 0% hingga 2,6% per bulan tentunya sesuai jenis akun.

2. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat juga menawarkan pengajuan pinjaman tinggi yang dapat diajukan sesuai dengan kebutuhan. Untuk pengajuan pinjaman pada aplikasi ini tidak menggunkaan jaminan agar disetujui.

Untuk bunga pinjaman hanya 2% per bulan dengan tenor pinjaman 91 hingga 360 hari yang dapat dipilih. Dengan limit pinjaman mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 50 juta yang dapat diajukan.

Untuk persyaratan pengajuan pinjaman pada apliaksi ini hanya membutuhkan KTP dan rekening pribadi saja. Jangan risau karena aplikasi ini sudah memiliki ijin dan diawasi oleh OJK di Indonesia.

3. Julo

Aplikasi pinjaman online limit tinggi berikutnya yang dapat menjadi pilihan adalah Julo. Aplikasi ini menawarkan pinjaman dana yang cepat hanya 5 menit dan tidak memerlukan jaminan dalam pinjamannya.

Julo menawarkan pengajuan pinjaman yang mudah hanya dengan KTP, memiliki ponsel android dan berpenghasilan Rp 2 juta per bulan. Untuk pinjamannya dapat digunkaan untuk berbagai hal.

BACA JUGA : 7 Pinjol Limit Tinggi! Namun Bunga Tinggi, Wajib Diketahui

Dengan menawarkan tenor pinjaman yang panjang mulai dari 61 hari hingga 9 bulan sesuai dengan kemampuan pembayaran. Dengan limit pinjaman mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 50 juta.

Untuk bunga pinjaman Julo membebankan mulai dari 4% hingga 9% per bulannya yang dibebankan. Ada pula biaya administrasi pinjaman 7% dari pinjaman yang harus dibayarkan nasabah.

4. KlikKami

KlikKami menawarkan pinjaman dengan limit tinggi yang tentunya menguntungkan nasabah. Dengan limit Rp 400 ribu hingga Rp 40 juta yang dapat diajukan untuk berbagai kebutuhan Anda.

Menawarkan pinjaman dengan bunga 2% per bulannya dan tidak memiliki biaya tambahan. KlikKami menawarkan pinjaman dengan tenor 91 hari hingga 365 hari yang dapat disesuaikan.

5. Pinjamania

Aplikasi pinjaman online limit tinggi terakhir yang wajib digunakan adalah Pinjamania. Dengan penawaran bunga 0,04% per hari bahkan tidak memiliki biaya tambahan yang membebani nasabah.

Pinjamania menawarkan pinjaman dengan tenor 91 hari hingga 180 hari saja tentu dapat disesuaikan. Untuk limit pinjaman mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 50 juta yang dapat diajukan nasabah.

BACA JUGA : Daftar Pinjol Tanpa BI Checking yang terdaftar OJK, Cara Mudah Proses Cepat

Pinjaman online limit tinggi diatas menawarkan limit hingga Rp 50 juta yang dapat diajukan untuk berbagai kebutuhan. Tentunya aman mengajukan pinjaman di aplikasi ini karena sudah memiliki ijin legal dari OJK.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: