Daftar Pinjol Tanpa BI Checking yang terdaftar OJK, Cara Mudah Proses Cepat

Daftar Pinjol Tanpa BI Checking yang terdaftar OJK, Cara Mudah Proses Cepat

Pinjol Tanpa BI Checking--

DISWAY JATENG - Pinjol tanpa BI checking bisa menjadi salah satu pilihan untuk mendapatkan dana dengan mudah dan cepat, tetapi harus tetap memahami risikonya. Di Indonesia, ada banyak sekali perusahaan pinjaman online yang sering menawarkan berbagai layanan kepada masyarakat.

Tawaran pinjol tanpa BI checking tersebut bisa berupa bunga kecil, limit besar, tenor panjang dan sebagainya. Hanya saja, ada satu hal yang perlu kamu tahu sebelum memutuskan untuk melakukan pinjaman di aplikasi pinjol. 

Apabila akan menggunakan layanan pinjaman online, pastikan memilih aplikasi yang sudah berizin dan diawasi oleh OJK. Pinjol tanpa BI checking sangat membantu dalam mengatasi kebutuhan dana mendesak dengan proses yang efisien. Berikut daftar layanan pinjaman online tanpa BI checking :

1. Tunaiku

Tunaiku yaitu produk keuangan berbasis digital yang menawarkan fasilitas pinjaman tanpa agunan dari PT Bank Amar Indonesia Tbk. Plafon pinjaman yang ditawarkan oleh Tunaiku mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta dengan waktu cicilan yang flexible yaitu 6-20 bulan.

BACA JUGA:5 Pinjol Tanpa BI Checking Terbaru 2024, Pinjam Uang Menjadi Lancar

Syarat yang dibutuhkan ketika akan pengajuan pinjaman di Tunaiku yaitu berstatus WNI, usia 21-55 tahun, memiliki rekening bank, mempunyai pekerjaan atau penghasilan dan Bertempat tinggal di area layanan Tunaiku (Jabodetabek, Lamongan, Blitar, Bandung, Tuban, Mojokerto, Nganjuk, Semarang, Jombang, Sidoarjo, Cimahi, Malang, Gresik, Kediri, Pasuruan, Bojonegoro, Medan, Deli Serdang, dan Surabaya).

Pinjol tanpa BI checking ini mengenakan bunga sebesar 2-5% per bulan dan membayar biaya pemeliharaan sebesar Rp550 ribu. Selain itu, terdapat denda keterlambatan sebesar Rp150 ribu per bulan.

2. Akulaku

Akulaku hadir di Indonesia, Filipina dan Malaysia sebagai platform perbankan dan keuangan digital terkemuka di Asia Tenggara. Akulaku hadir untuk memenuhi kebutuhan seseorang yang kurang mendapat akses dalam menggunakan layanan perbankan, pendanaan dan investasi secara digital. 

Platform ini menawarkan pinjaman tanpa jaminan mulai dari Rp2 juta sampai Rp15 juta. dengan tenor pinjaman mencapai 15 bulan. Syarat pengajuan pinjaman di Akulaku hanya dengan menggunakan KTP.

BACA JUGA:5 Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking 2024 yang Aman dan Terdaftar OJK

3. AdaKami

Pinjol tanpa BI checking yang terakhir yaitu AdaKami. PT Pembiayaan Digital Indonesia adalah sebuah perusahaan berbadan hukum Indonesia yang berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: