7 Pinjol Limit Tinggi dengan Bunga Rendah, Wajib Coba Dijamin Antirugi

7 Pinjol Limit Tinggi dengan Bunga Rendah, Wajib Coba Dijamin Antirugi

PINJOL - 7 Pinjol Limit Tinggi dengan Bunga Rendah! Wajib Coba Dijamin Anti Rugi!--

DISWAY JATENG - 7 Pinjol Limit Tinggi dengan Bunga Rendah! Wajib Coba Dijamin Anti Rugi! Pinjol masih menjadi pilihan ketika butuh dana besar. Karena pengajuan yang cepat membuat pinjol menjadi banyak digunakan.

Bahkan hanya dengan menggunakan KTP dan rekening sebagai tempat pencairan dana pinjaman yang Anda inginkan dapat cair dengan mudah. Pinjol limit tinggi ini dapat menjadi salah satu pilihan.

BACA JUGA : Hati-hati, Inilah Daftar Pinjol dengan DC Lapangan, Resmi Menggunakan Izin Slik OJK

Pinjol limit tinggi berikut ini tentunya dapat memudahkan Anda ketika membutuhkan pinjaman dalam jumlah besar. Belum lagi beberapa aplikasi ini menawarkan bunga pinjaman yang rendah per harinya.

Aplikasi pinjol limit tinggi ini memiliki bunga pinjaman rendah, dijamin anti rugi:

1. Kredivo

Kredivo menjadi aplikasi pinjol limit tinggi pertama yang wajib Anda gunakan ketika butuh dana pinjaman dalam jumlah besar. Belum lagi bunga pinjaman rendah hanya 0,086% per hari yang dibebankan.

Untuk limit pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 50 juta yang dapat diajukan. Kredivo menawarkan tenor pinjaman yang panjang mulai dari 3 hingga 24 bulan yang dapat dipilih.

2. Rupiah Cepat

Aplikasi ini juga menawarkan pinjaman dengan limit tinggi dan memiliki bunga pinjaman yang rendah. Pengajuan pinjamannya pun mudah dan langsung cair ke rekening serta pinjaman ini tanpa biaya tambahan.

Rupiah Cepat menawarkan pinjaman dengan tenor 91 hingga 360 hari dengan bunga 0,06% per hari. Untuk limit pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 50 juta yang dapat diajukan.

3. Uatas

Uatas menjadi aplikasi berikutnya yang menawarkan pinjaman dengan limit tinggi dan bunga rendah. Untuk bunga pinjaman yang ditawarkan hanya 0,038% per harinya yang dibebankan pada nasabah.

Namun memiliki biaya layanan sebesar 2% per pinjaman yang diajukan sedangka tenor pinjaman 91 hingga 120 hari. Uatas menawarkan limit pinjaman mulai Rp 1 juta hingga Rp 20 juta saja.

BACA JUGA : 5 Pinjol Limit Tinggi Tanpa DC Lapangan Terbaru 2024, Penagihan Aman dan Tidak Ada Teror

4. EasyCash

Aplikasi pinjol limit tinggi berikutnya adalah EasyCash yang tentu menawarkan bunga pinjaman rendah hanya 0,06% per hari. Untungnya lagi pinjaman di aplikasi ini tidak dibebankan oleh  biaya layanan.

EasyCash menawarkan pinjaman dengan limit yang tinggi mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 80 juta yang dapat diajukan. Dengan pilihan tenor pinjaman yang beragam mulai dari 93 hingga 180 hari.

5. UangMe

UangMe menjadi aplikasi berikutnya yang menawarkan limit pinjaman tinggi mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 30 juta. Dengan bunga pinjaman yang rendah hanya 0,03% per hari yang dibebankan.

Untuk tenor pinjaman mulai dari 3 hingga 6 bulan yang dapat dipilih sesuai kemampuan nasabah. UangMe memberikan biaya layanan sebesar 0,266% per hari ditambah dengan PPn 11%.

6. Pinjamduit

Aplikasi berikutnya adalah Pinjamduit juga menawarkan pinjaman dengan limit tinggi dan bunga rendah. Untuk limit pinjaman yang dapat diajukan Rp 500 ribu hingga Rp 50 juta yang bisa dipilih.

Untuk bunga pinjaman hanya 0,07% per hari ditambah dengan biaya layanan 0,23% per hari yang dibebankan. Pinjamduit memberikan pilihan tenor pinjaman beragam mulai 120 hingga 180 hari.

7. AdaPundi

AdaPundi menjadi aplikasi pinjol limit tinggi terakhir yang diajukan ketika membutuhkan pinjaman dana besar dengan bunga rendah. Bunga pinjaman yang dibebankan hanya 0,03% per hari.

AdaPundi memberikan pinjaman dana hingga Rp 100 juta yang dapat diajukan dengan tenor 91 hingga 360 hari. Namun aplikasi ini membebankan pinjaman dengan biaya harian sebesar 0%-0,27%.

BACA JUGA : Daftar Pinjol yang Ada DC Lapangan Beserta Waktu Kedatangan Penagih Utang ke Rumah

Aplikasi pinjol limit tinggi diatas dapat membantu Anda yang membutuhkan pinjaman dana dalam jumlah besar. Bukan hanya itu, aplikasi di atas juga menawarkan pinjaman dengan bunga rendah.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: