7 Pinjol Limit Tinggi! Namun Bunga Tinggi, Wajib Diketahui

7 Pinjol Limit Tinggi! Namun Bunga Tinggi, Wajib Diketahui

PINJOL - 7 Pinjol Limit Tinggi! Namun Bunga Tinggi, Wajib Diketahui! --

DISWAY JATENG - 7 Pinjol Limit Tinggi! Namun Bunga Tinggi, Wajib Diketahui! Pinjol masih menjadi salah satu pinjaman dana yang paling dicari. Banyak penawaran kemudahan yang diberikan aplikasi pinjol.

Penawaran yang diberikan biasanya pada limit, bunga dan tenor pinjaman yang tentunya hal ini menjadi pertibangan sebelum mengajukan pinjaman. Pinjol limit tinggi berikut tentunya menguntungkan.

Pinjol limit tinggi ini sangat cocok digunakan bagi yang membutuhkan pinjaman dana dalam jumlah besar. Namun perlu diperhatikan pinjaman ini membebankan bunga pinjaman yang tinggi.

BACA JUGA : Daftar Pinjol yang Ada DC Lapangan Beserta Waktu Kedatangan Penagih Utang ke Rumah

Pinjol limit tinggi berikut ini menawarkan bunga tinggi yang wajib diperhatikan:

1. Tunaiku

Tunaiku menjadi aplikasi pinjol limit tinggi pertama yang memudahkan Anda ketika butuh dana besar. Namun aplikasi ini memiliki bunga tinggi mulai 2% hingga 5% per bulannya da nada biaya layanan 5%.

Untuk limit pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 20 juta yang dapat diajukan. Tunaiku menawarkan pinjaman dengan tenor pinjaman yang dapat disesuaikan mulai 6-20 bulan.

2. Kredit Pintar

Aplikasi berikutnya yang menawarkan limit tinggi namun bunga tinggi adalah Kredit Pintar. Untuk syarat pengajuan pinjaman dana tunai hanya perlu rekening dan KTP bahkan tidak perlu jaminan.

Kredit Pintar memberikan limit pinjaman hingga Rp 20 juta saja dengan bunga 3% per bulannya yang wajib diperhatikan. Namun untuk tenor pinjaman panjang mulai dari 91 hingga 360 hari dapat disesuaikan.

3. BantuSaku

BantuSaku juga memberikan penawaran limit pinjaman yang tinggi namun memiliki bunga pinjaman yang wajib diperhatikan. Pinjaman dana pada aplikasi ini didasarkan pada skor kredit yang dimiliki.

Limit pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 20 juta dengan bunga 3% per bulannya. BantuSaku memberikan tenor fleksibel mulai dari 91 hingga 180 hari yang dapat disesuaikan.

BACA JUGA : 5 Pinjol Tanpa BI Checking Terbaru 2024, Pinjam Uang Menjadi Lancar

4. Julo             

Aplikasi pinjol limit tinggi berikutnya adalah Julo, aplikasi ini membebankan bunga yang tinggi dan terdapat biaya layanan. Untuk pengajuan pinjamannya pun harus memiliki penghasilan minimal 2 juta.

Julo memberikan bunga pinjaman 4%-9% per bulannya dengan biaya administrasi 7% dari pinjaman. Dengan tenor 61 hari hingga 9 bulan saja ditambah limit pinjaman mulai dari Rp 500 ribu – Rp 50 juta.

5. Singa

Singa menjadi aplikasi pinjol berikutnya yang memberikan limit besar namun bunga tinggi yang wajib diperhatikan. Untuk pengajuannya hanya usia 21 ke atas disertai KTP dan rekening pribadi.

Aplikasi memberikan penawarkan limit mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 20 juta dengan tenor pinjaman 91 hari – 1 tahun. Singa memberikan bunga pinjaman 3% per bulan dan tidak memiliki biaya tambahan.

6. AdaKami

Aplikasi AdaKami juga menawarkan pinjaman dengan limit tinggi namun memiliki bunga serta biaya lain yang membebani. Aplikasi ini juga menjamin pinjaman yang cepat dan aman bagi nasabah.

AdaKami menawarkan pinjaman dengan limit tinggi mulai dari Rp 300 ribu hingga Rp 80 juta dengan tenor 3 bulan. Dengan bunga pinjaman 3% per bulan dan biaya layanan 1,42% dari jumlah pinjaman.

7. Jenius Flexi Cash

Jenius Flexi Cash menjadi aplikasi pinjol limit tinggi terakhir yang wajib Anda gunakan ketika butuh dana besar. Namun perlu diperhatikan terkait bunga pinjaman yakni 1,75% yang dibebankan.

Untuk tenor pinjaman sangat panjang mulai dari 1 hingga 60 bulan yang dapat dipilih. Jenius Flexi Cash menawarkan pinjaman dengan limit Rp 500 ribu hingga Rp 200 juta yang dapat diajukan.

BACA JUGA : 6 Pinjol Limit Tinggi Bunga Rendah Terbaik 2024, Syarat Mudah dan Cepat Cair

Aplikasi pinjol limit tinggi berikut menawarkan bunga tinggi yang wajib menjadi perhatian Anda sebelum mengajukan pinjaman. Agar tidak mengalami kerugian pasca mengajukan pinjaman di aplikasi ini.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: